BEM KM Unisri Gelar Rumah Pemimpin, Membangun Sikap Jiwa Kepemimpinan Responsive dan Kompeten

Print Friendly and PDF

Narasumber, panitia dan peserta Rumah Pemimpin saat foto bersama.

BEM KM Unisri Gelar Rumah Pemimpin, Membangun Sikap Jiwa Kepemimpinan Responsive dan Kompeten

Solo- majalahlarise.com -BEM KM UNISRI gelar Rumah Pemimpin dengan tema Membangun Sikap dan Jiwa Kepemimpinan yang Responsive dan Kompeten. Bertempat di Auditorium dan Gedung H lantai 5 Universitas Slamet Riyadi Surakarta diselenggarakan tanggal 20 dan 27 Januari 2024. 

Ketua Pelaksana Acara Rumah Pemimpin, Astrit Dwi Fitriani mengatakan acara ini bertujuan sebagai ruang belajar untuk mahasiswa dalam menjadi pemimpin yang baik, serta bagaimana mempunyai skill kepemimpinan yang responsive dan kompeten, dalam memimpin di suatu organisasi.

Acara ini dibuka untuk umum sehingga tidak hanya mahasiswa Unisri saja yang bergabung. Para peserta baik dari Unisri maupun dari luar Unisri sangat berantusias, ikut berpartisipasi dalam acara Rumah Pemimpin, yang narasumbernya merupakan sebagian Presiden BEM se-Indonesia, diantaranya Hakim Aziz (BEM Unnes), Enrile championy (BEM Untidar), Muhammad Adam (BEM UMY), Afgan Ramadhan (BEM UNY), Gielbran M. Noor (BEM UGM) dan Melki Sedek (BEM UI).

BEM KM UNISRI juga mengundang sebagian BEM Soloraya untuk ikut bergabung dan berpartisipasi dalam acara ini. "Acara Rumah Pemimpin mendapat banyak apresiasi dari peserta karena dirasa cocok sebagai tempat belajar dan bertemu dengan narasumber-narasumber hebat, sehingga para peserta juga mengusulkan untuk diadakannya Rumah Pemimpin Part 2.

Salah satu peserta, Bintoro Dewa mengungkapkan acara ini sangat bermanfaat dan membantu kita yang ingin belajar leadership, berorganisasi, dan public speaking. "Semoga PSDM BEM KM Unisri bisa mengadakan rumah pemimpin kembali yaitu part 2," harapnya. (Sofyan)

Baca juga: Wakil Rektor Joko Pramono Semangati Anak-Anak Uvomi, Kalian harus Jadi Atlet Berprestasi


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top