Seminar Parenting SD Muhammadiyah PK Banyudono, Mendidik Generasi Z Berakhlak dan Berprestasi

Print Friendly and PDF

Pembicara seminar Ustm H. Saijan SAg, MSi, saat menyampaikan materi seminar. 


Seminar Parenting SD Muhammadiyah PK Banyudono, Mendidik Generasi Z Berakhlak dan Berprestasi

Boyolali- majalahlarise.com -SD Muhammadiyah PK Banyudono menyelenggarakan seminar parenting dengan tema "Mendidik Generasi Z Berakhlak dan Berprestasi" diikuti peserta 505 wali murid. Bertempat di aula Balai Desa Bendan. Selasa, 19 Desember 2023. 

Acara ini dihadiri oleh orang tua siswa dan masyarakat sekitar, bertujuan untuk memberikan panduan dalam mendidik anak-anak generasi Z agar memiliki karakter yang baik serta dapat mencapai prestasi optimal.

Pembicara seminar Ustm H. Saijan SAg, MSi, seorang ahli pendidikan dari Jogjakarta. memberikan wawasan tentang metode pendidikan yang efektif dan nilai-nilai keislaman yang dapat diterapkan dalam mendidik generasi muda.

Baca juga: FPS dan Tim KKS Kabupaten Pemalang Studi Tiru ke SD Muhammadiyah 1 Surakarta

"Seminar ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan yang bermanfaat bagi para orang tua dalam mendukung perkembangan anak-anak mereka secara holistik. Dengan fokus pada akhlak mulia dan prestasi, SD Muhammadiyah PK Banyudono berkomitmen untuk mencetak generasi Z yang unggul dan berdaya saing di masa depan," harapnya.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah PK Banyudono Pujiono, S.Si. MM menuturkan kegiatan ini merupakan kolaborasi antara sekolah dan paguyuban wali murid. Semoga bermanfaat dan titip pesan untuk liburan semester satu ini mohon orang tua bisa mengisi kegiatan positif yang dapat menambah pengetahuan atau skill siswa.

"Kami sampaikan awal semester dua akan kita laksanakan wisuda Tahfiz Juz 30 dan juz 29. Target SD Muhammadiyah PK Banyudono kelas V harus hafal Juz 30 dan bila belum di kelas VI kita tagih dan ikut wisuda bersama kelas bawahnya. Sampai hari ini sudah ada peserta 74 murid yang akan wisuda," ujarnya. (Sofyan)

Baca juga: Perkuat Pelayanan Prima, SMP Muhammadiyah PK Solo Gelar Workshop


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top