Jalan Sehat HUT ke-40 SMPN 1 Eromoko Tingkatkan Silaturahmi dan Motivasi

Print Friendly and PDF

Peserta jalan sehat saat sampai di finish.

Jalan Sehat HUT ke-40 SMPN 1 Eromoko Tingkatkan Silaturahmi dan Motivasi 

Wonogiri- majalahlarise.com -Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-40 SMP Negeri 1 Eromoko selenggarakan jalan sehat bersama guru, karyawan, siswa, alumni beserta masyarakat setempat. Kegiatan ini dimeriahkan musik organ tunggal, bazar UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis dan full doorprize hadiah utama sepeda gunung. Bertempat di lapangan sekolah, Minggu (10/12/2023).

Kepala SMP Negeri 1 Eromoko, Nurmudi saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan adanya kegiatan jalan sehat ini meningkatkan jalinan silaturahmi dan memberikan motivasi kepada stakeholder SMP Negeri 1 Eromoko untuk selalu kompak, maju dan masyarakat lebih tahu keberadaan sekolah.

Senam sehat usai kegiatan jalan sehat.

"Selain itu, kualitas sekolah lebih meningkat untuk anak didik di tahun-tahun yang akan datang. Kita menyiapkan pada tahun emas tahun 2045 sebagai angkatan generasi yang akan menggantikan para pendahulu," ungkapnya.

Disampaikan pula, peningkatan kualitas pendidikan ini membawa siswa lulusan SMP Negeri 1 ada yang menjadi pedagang sukses, pemimpin negara yang sukses dan jauh dari nepotisme, korupsi dan hal-hal negatif. "Mudah-mudahan sekolah SMP Negeri 1 Eromoko tetap jaya," harapnya.

Selain jalan sehat juga digelar senam bersama-sama dan pembagian doorprize diselingi musik organ tunggal. (Sofyan)



Baca juga: PRM Luwang Dikukuhkan PCM Gatak, Pengajian Disampaikan Pujiono Anggota Majelis Tabligh PWM Jateng


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top