Ikuti Beragam Outbond, Civitas Akademik FSRD ISI Surakarta Jalin Kebersamaan

Print Friendly and PDF

Civitas akademik FSRD ISI Surakarta saat outbond.

Ikuti Beragam Outbond, Civitas Akademik FSRD ISI Surakarta Jalin Kebersamaan

Solo- majalahlarise.com -Beragam materi outbond yang memerlukan kerjasama dan kekompakan tim dijalani civitas akademik FSRD ISI Surakarta. Gelak tawa dan celoteh antar peserta menjadi bumbu dalam sesi outbond training.

Outbond training ini menjadi salah satu agenda yang ditunggu dan diminati peserta, dimana sesi ini bagian dari kegiatan untuk upaya peningkatan indikator kinerja capaian peningkatan kualitas kelembagaan sebagai bagian Renstra FSRD ISI Surakarta 2020-2024. 

Maka dalam rangka itu, civitas akademik FSRD ISI Surakarta mengadakan kegiatan Character Building yang diikuti PLP, admin, dosen dan pimpinan prodi, jurusan, dan dekanat.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari antara 14 -16 Desember 2023 di Hotel Indah Palace, Tawangmangu, dimana kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor II, Dr. Joko Budiwiyanto, S.Sn., M.A. Selama tiga hari kegiatan dengan beragam materi yang diberikan oleh mentor berkompeten dari sesi pagi hingga malam, seperti Etos Kerja Profesional, Spirit of Excellent Service, Outbond Training, Jeep Adventure, Spiritual Building Training, Live Cooking, dan beberapa acara pendukung lainnya dimana agenda ini atas kerjasama dengan Solocom.

Baca juga: SILVER WINNER untuk ISI Surakarta dalam Anugerah Diktiristek 2023

Tampak semua peserta yang berjumlah sekitar 50 ini sangat antusias mengikuti semua agenda kegiatan, seperti sesi outbond yang menguras gelak tawa serta kekompakan tim dan jeep adventure yang mengelilingi kawasan hutan di wilayah Tawangmangu menjadikan sensasi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Seperti yang diungkapkan Afrizal, salah satu peserta bahwa acara ini bermanfaat bagi sebuah kampus agar kinerja dapat lebih ditingkatkan melalui beragam kegiatan baik outdoor maupun indoor.

Sedangkan menurut Dekan FSRD ISI Surakarta, Dr. Ana Rosmiati, S.Pd., M.Hum. menjelaskan kegiatan yang juga sebagai bagian dari upaya peningkatan zona integritas, selain untuk merekatkan jalinan silaturahmi khususnya antara civitas akademik FSRD ISI Surakarta. "Kegiatan ini juga wahana refreshing lewat aktivitas diluar kampus," ungkapnya. (Sofyan)

Baca juga: Memohon Segera Turun Hujan, SMP Negeri 2 Giritontro Gelar Sholat Istisqa dan Doa Bersama



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top