Rektor Unisri Solo Beri Kuliah Umum Mahasiswa Universitas Nusa Cendana Kupang

Print Friendly and PDF

Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta Prof Dr Sutoyo memberi kuliah umum di kampus Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang Nusa Tenggara Timur.


Rektor Unisri Solo Beri Kuliah Umum Mahasiswa Universitas Nusa Cendana Kupang

Kupang- majalahlarise.com -Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta Prof Dr Sutoyo memberi kuliah umum di kampus Universitas Nusa Cendana / Undana Kupang Nusa Tenggara Timur, Selasa (28/11/2023). 

Sebanyak 400 mahasiswa Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) mengikuti kuliah umum yang bertema : Dinamika Penerapan Kurikulum Merdeka untuk Penguatan Profil Pelajar Pancasila Menuju Generasi Emas. 

Hadir dan memberi sambutan dalam kuliah umum itu Rektor Undana Prof Dr Maxs U.E Sanam serta Wakil Rektor, Dekan, Kepala Program Studi, dan Pejabat Universitas lainnya.

Baca juga: Prihatin Isu Kekerasan Anak, 9 SD Gugus Teratai Kecamatan Wonogiri Deklarasikan Gerakan Jaga Putra Jaga Kanca

Usai kuliah umum dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama atau MoU kedua belah pihak, antara FKIP Unisri dan FKIP Undana. Kemudian dilanjutkan diskusi terbatas antata LPPM Unisri dan LPPM Undana.

Kerja sama itu antara lain meliputi riset/ penelitian kolaboratif, penulisan jurnal, dan kuliah umum. Menurut Prof Dr Sutoyo, kerja sama itu akan diimplementasikan masing masing universitas untuk semester yang akan datang.

"Kerja sama ini riil. Mudah-mudahan memberi manfaat kedua belah pihak dan akan terus berlanjut," kata Prof Sutoyo. (Sofyan)

Baca juga: Siti Mar'athus Sholihah Raih Juara 1 Lomba Menulis Spesial Momen Hari Guru


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top