Potong Tumpeng Warnai Resepsi HUT PGRI ke-78 dan HGN di Kecamatan Giritontro

Print Friendly and PDF

Acara resepsi HUT PGRI ke-78 dan HGN ditandai dengan pemotongan tumpeng,


Potong Tumpeng Warnai Resepsi HUT PGRI ke-78 dan HGN di Kecamatan Giritontro 

Wonogiri- majalahlarise.com -PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) merupakan wadah organisasi terbesar para guru di Indonesia yang lahir dan peringati setiap tanggal 25 November. Tahun 2023 ini PGRI tepat usia yang ke-78. Untuk memperingati hari yang bersejarah tersebut  PGRI cabang  Giritontro mengadakan berbagai kegiatan.

Joko Pudyanto selaku ketua PGRI cabang Giritontro menyatakan kegiatan yang diadakan tahun ini berupa penyaluran air bersih, lomba-lomba tingkat kabupaten dan provinsi, jalan sehat dan resepsi serta puncak acara nanti akan mengikuti upacara yang terpusat di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri. 

"Resepsi kali ini diadakan tepat tanggal 25 November 2023 di Gedung Sedar Giritontro mulai pukul 08.00 sampai selesai," terangnya.

Muhlis selaku ketua panitia resepsi menambahkan dalam acara resepsi dihadiri oleh seluruh guru yang ada di Kecamatan Giritontro baik tingkat PAUD, TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMK serta para tamu undangan.

"Acara resepsi ditandai dengan pemotongan tumpeng, acara inti, dilanjutkan  penampilan aksi dari para guru berupa puisi, tari, karaoke maupun band dari para guru,"ungkap Muhlis. (Syarif)

Baca juga: Peringatan Hari Guru Nasional, HUT PGRI KE-78, HUT KORPRI KE-52 di SMP Negeri 8 Surakarta


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top