Arsiparis ISI Solo Raih Juara III Lomba Karya Tulis Kearsipan Tahun 2023 di UGM

Print Friendly and PDF



Arsiparis ISI Solo Raih Juara III Lomba Karya Tulis Kearsipan Tahun 2023 di UGM

Solo- majalahlarise.com -Arsip Universitas Gadjah Mada menyelenggarakan Lomba Karya Tulis Kearsipan tahun 2023. Lomba dibagi menjadi kategori Umum/Pelajar/Mahasiswa dan Arsiparis/Pengelola Arsip. Peserta mengirimkan artikel hasil penelitian (kajian lapangan, studi pustaka, studi arsip, atau uji coba laboratorium) dengan tema Pengembangan SDM Kearsipan, Peranan Arsip dalam Pengembangan Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan serta Kearsipan dan Isu – Isu Terkini. Pengumpulan naskah dilakukan dari 21 Agustus – 21 Oktober 2023. 

Ketua Tim Kearsipan ISI Solo Jamal, S.I.P., M.A, mengikuti kompetisi dengan mengirimkan naskah berjudul Tantangan Pengarsipan Seni Pertunjukan. Naskah tersebut merupakan hasil penelitian pustaka dalam rangka merumuskan pengembangan Arsip Seni di ISI Solo. 

Berdasarkan penilaian Dewan Juri yang dilakukan pada 14 November 2023 sebagaimana dirilis  pada laman Arsip UGM, naskah karya Jamal ditetapkan sebagai pemenang III untuk kategori arsiparis/pengelola arsip," terangnya.(humasisiska/ masanharw)

Baca juga: SMP Negeri 8 Surakarta Ikuti Festival Gangsa Dwipantara ISI Surakarta


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top