HIMA DKV ISI Surakarta Hadirkan Praktisi Animasi dan Visual Artist

Print Friendly and PDF

Kegiatan bertajuk Sunset Design Talk yang ke-7 dengan topik pembahasan Visualizing Music: Journey of Graphic Designer and Animation Directors dengan moderator Yudhistira Aliyu Tanaya.


HIMA DKV ISI Surakarta Hadirkan Praktisi Animasi dan Visual Artist

Solo- majalahlarise.com -Sunset Design Talk #7 dihadiri lebih dari 40 peserta dengan latar belakang mahasiswa dari desain komunikasi visual dan umum dengan menghadirkan narasumber yang telah berkontribusi dalam industri musik, yaitu Adam Dafa, yang lebih dikenal dengan nama Tempuradam di Instagram.

Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) ISI Surakarta, telah sukses menggelar kegiatan bertajuk Sunset Design Talk yang ke-7 dengan topik pembahasan Visualizing Music: Journey of Graphic Designer and Animation Directors dengan moderator Yudhistira Aliyu Tanaya.

Baca juga: Pemilu Raya Pemilihan Ketua OSIS SMP Negeri 2 Sukoharjo, Levina Reva Putri Purnama Unggul Raih 575 Suara

Selama kegiatan, peserta Sunset Design Talk #7 mendengarkan pengalaman dan cerita Adam Dafa dalam berkarya. Terutama ketika Adam Dafa menjadi bagian sebagai visual artist dan animation director dari video musik Hindia, "Janji Palsu". Melalui talk show ini peserta mendapatkan insight baru mengenai bagaimana peran animasi di industri musik, dimana kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 29 September 2023 yang berlokasi di Hetero Space, Solo.

Menurut Ipung Kurniawan Yunianto, S.Sn., M.Sn selaku dosen pendamping kegiatan menjelaskan dalam sesi ini narasumber tidak hanya berbagi pengalaman ketika bekerja sama dengan Hindia. 

Adam Dafa juga berbagi bagaimana proses kreatifnya dalam berkarya dan pentingnya menjaga networking. Sharing session ditutup dengan pesan dari Adam Dafa untuk tetap sibuk berkarya. (Sofyan)

Baca juga: Uniknya Murid SD Muhammadiyah PK Kottabarat Rayakan Hari Batik Nasional


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top