Hebat, SMP Negeri 2 Giritontro Sepekan Borong 5 Piala Berbagai Ajang Lomba

Print Friendly and PDF

Kontingen SMP Negeri 2 Giritontro berhasil merebut juara 3 lomba pidato putra, juara 2 lomba cerdas cermat Islam dan juara 1 lomba tartil putri. Lomba MAPSI Sub Rayon 03 Tingkat SMP.


Hebat, SMP Negeri 2 Giritontro Sepekan Borong 5 Piala Berbagai Ajang Lomba

Wonogiri- majalahlarise.com -Dalam sepekan ini perwakilan dari siswa SMP Negeri 2 Giritontro mampu mengupulkan pundi-pundi prestasi yang ditandai dengan perolehan piala. Hal ini disampaikan Wakil kepala Sekolah bidang Kesiswaan Syarif Aminudin kepada majalahlarise.com. Sabtu (30/9/2023).

Menurut Syarif dalam sepekan ini mulai tanggal 25 sampai 30 September 2023 perwakilan siswa mengikuti beberapa undangan lomba diantaranya lomba Voli dan lomba Tartil  putra dalam rangka HUT SMK N 1 Giritontro yang bertempat di sekolah setempat. Dalam ajang lomba voli putra ini tim SMP N 2 Giritontro berhasil meraih juara 3 dan lomba tartil Quran berhasil meraih juara 2. 

"Di ajang lomba yang lain mengikuti kegiatan berupa lomba MAPSI (Mata Pelajaran Agama Islam dan Seni Islami) Sabtu, 30 september 2023. Dalam kegiatan bergensi tahunan yang diikuti oleh SMP Negeri dan Swasta se Sub Rayon 03 berlangsung di SMPN 1 Baturetno sebanyak 150 peserta berjuang merebut yang terbaik dari berbagai cabang lomba, diantaranya lomba CCI, Tartil putra putri, pidato putra putri, tilawah putra putri, kaligrafi," terangnya.

Siswa SMP Negeri 2 Giritontro saat menerima tropi dan piagam lomba tartil Quran meraih juara 2.

Baca juga: Lauching TEFA Vetsa Autocare SMK Veteran 1 Sukoharjo, Produksi Motor dan Mobil Listrik Harga Terjangkau

Lanjut Syarif dalam ajang ini kontingen SMP N 2 Giritontro berhasil merebut juara 3 lomba pidato putra, juara 2 lomba cerdas cermat islam dan Juara 1 lomba tartil putri. Untuk juara 1 berhak mewakili sub rayon 03 menuju kabupaten Wonogiri. 

Kepala SMPN 2 Giritontro, Sarno menyambut gembira dan mengucapkan selamat dan terima kasih kepada peserta  maupun para pembina atas  hasil prestasi yang telah diraih para siswa SMP Negeri 2 Giritontro. 

"Semoga prestasi ini menjadikan motifasi bagi siswa yang lain untuk terus mengasah bakat dan minatnya. Sehingga mampu mengharumkan nama sekolah dan  menjadikan sekolah yang lebih maju lagi," harapnya. (Sofyan)

Baca juga: Pukulan Gong Tandai Dimulai Rangkaian Kegiatan Semarak HUT ke-30 SMA Negeri 1 Manyaran


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top