Seru, Panggung Swara Karya Anak Bangsa Warga Perum Solo Elok dan Pesona, Mojosongo Peringati HUT RI

Print Friendly and PDF

Tampilan hiburan tari pada acara panggung swara karya anak bangsa warga Perum Solo Elok dan Pesona Mojosongo.


Seru, Panggung Swara Karya Anak Bangsa Warga Perum Solo Elok dan Pesona, Mojosongo Peringati HUT RI

Solo- majalahlarise.com -Beragam kreativitas yang ditampilkan menjadi daya tarik dalam hajatan yang dipandu oleh dua MC yaitu Tesa dan Miracle selaku wakil dari pengurus karang taruna, panggung yang berlokasi jalan Arjuna I, Perum Solo Elok, Mojosongo, Surakarta yang menarik warga untuk menghadiri sekaligus menikmati tontonan sebagai puncak kegiatan sebelumnya berupa lomba anak, ibu dan bapak di komplek perumahan tersebut.

Gelaran yang bertajuk Swara Karya Anak Bangsa ini  menjadi sajian yang menarik tersendiri dalam panggung rakyat yang diselenggarakan pada Selasa, 16 Agustus 2023 dari sore hingga malam hari. Semangat anak-anak warga setempat dalam mengisi sesi hiburan menjadi salah satu pertunjukkan berupa beragam tarian dan hiburan lainnya dalam panggung peringatan HUT Republik Indonesia ke-78 tahun ini.

Lewat beragam ekspresi dan kreativitas warga, misal tari nusantara, tari blekdidot, dan tari Prawiro Watan yang ditampilkan oleh anak-anak. Selain itu hiburan oleh generasi muda berupa tari Sun Kembang Osing, musik biola, gerak lagu sulap, dan pementasan lainnya juga meramaikan panggung tersebut.

Baca juga: Memantik Berbahasa dan Berbudaya Santun untuk Multigenerasi NKRI 

Selain itu, juga dilakukan pemberian hadiah lomba yang sudah dilakukan beberapa minggu sebelumnya kepada pemenang lomba dengan diselingi untuk lebih meramaikan suasana diantara sesi hiburan, panitia memberikan doorprise kepada penonton.

Menurut Doni selaku ketua penyelenggara peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023 dalam sambutannya bahwa antusiasme warga yang hadir terlihat cukup banyak, sehingga panggung ini menjadi alternatif hiburan sekaligus menggairahkan kebersamaan antar warga.

Sedangkan menurut Hery Tan sebagai sie acara lewat rilisnya, agenda ini sangat ditunggu oleh warga, juga sebagai media silaturahmi antar warga baik dari beragam aneka lomba, senam, jalan sehat, sampai puncak acara pelaksanaan panggung ini. (Sofyan)

Baca juga: Tim Monev Lakukan Monitoring dan Evaluasi Kegiatan KKN Kelompok 72 Univet Bantara


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top