Pondok Pesantren Syahiidah Pracimantoro Gelar Lomba TPQ Memperebutkan Trophy Wakil Gubernur Jawa Tengah

Print Friendly and PDF

Peserta saat mengikuti lomba Hadroh.

Pondok Pesantren Syahiidah Pracimantoro Gelar Lomba TPQ Memperebutkan Trophy Wakil Gubernur Jawa Tengah

Wonogiri- majalahlarise.com -Pondok pesantren Syahiidah terletak di Nangsri Lebak Kecamatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah menggelar  lomba antar Taman Pendidikan Al Qur'an TPQ. Sabtu (26/8/2023) pukul 14.30 sampai selesai  bertempat di lokasi  pondok.

Ketua panitia lomba, Sukatmo dalam sambutan menyampaikan lomba ini diikuti sekitar 12 TPQ di lingkungan kecamatan Pracimantoro dan Kecamatan Giritontro. Sedangkan jenis lomba terdiri  dari Pidato, Hadroh, Adzan. Untuk setiap lomba akan di ambil yang terbaik juara 1, 2 dan 3 dan berhak meraih trophy dari Wakil Gubernur Jawa Tengah, sertifikat serta uang pembinaan. Sedangkan penyerahan piala akan diberikan langsung oleh Waki Gubernur  Jawa Tengah Taj Yasin Minggu (27/8/2023) sekaligus pada saat itu peresmian Pondok Pesantren Syahiidah.

Pimpinan Pondok pesantren Syahiidah beserta panitia lomba.

Baca juga: Dosen DKV ISI Surakarta Dampingi Lewat Pelatihan Desain Kemasan dan Label Produk UMKM Kota Magelang

"Tujuan kegiatan lomba diantaranya sebagai sarana berdakwah, mengasah minat bakat para santai TPQ sekaligus untuk mempererat silaturahmi Apabila mendapatkan juara itu adalah bonus," terangnya. 

Nampak di sekitar lokasi pondok sejak siang terlihat kesibukan panitia dalam rangka mempersiapkan peresmian pondok tersebut yang akan dihadiri dan diresmikan langsung oleh orang nomer dua di Jawa Tengah. 

Sampai berita ini di turunkan untuk pemenang lomba belum diumumkan panitia dan akan diumumkan besok pagi Minggu (27/8/2023). (Syarif)

Baca juga: Satu Bulan Menjalani KKN, Kelompok 73 KKN Univet Bantara Sukoharjo mengikuti Monev KKN


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top