Ustad Romli Pukau Siswa di ESPERO Ngaji Jam ke Nol

Print Friendly and PDF

Ustad Romli saat memberi materi tausyiah dihadapan para siswa SMPN 2 Giritontro.

Ustad Romli Pukau Siswa di ESPERO Ngaji Jam ke Nol

Wonogiri- majalahlarise.com -SMPN 2 Giritontro mengadakan kegiatan rutin setiap hari Rabu dan Jum'at yaitu ESPEROGRO MENGAJI. Pada hari Jum'at (21/7/23) ini kegiatan ESPEROGRO MENGAJI ini diisi oleh Ustadz Romli (pendongeng dari Giriwoyo).

Diawali dengan berdzikir bersama lalu membaca Asmaul Husna yang dipimpin oleh Sukatmo S.Pd., M.Pd. dan dilanjutkan membaca ayat suci Al-Qur'an dengan dipimpin oleh beberapa anak rohis kelas tafidz. 

Ustadz Romli bertauziah dengan cara mendongeng dan berhasil membuat siswa dan guru SMPN 2 Giritontro tertawa. Tauziah pertama yang disampaikan adalah tentang kehidupan di alam kubur, lalu yang ke-2 dongeng mengenai Nabi Sulaiman. Ustadz Romli berdongeng dengan menggunakan berbagai suara, hal itu membuat tauziahnya semakin menarik.

Menurut Syarif Aminudin selaku WaKa Kesiswaan menyatakan kegiatan rutin mengaji jam ke nol ini mengagendakan setiap beberapa pertemuan dengan mengambil pemateri dari luar atau dari instansi kantor pemerintah yang lain. "Untuk kali ini kami mengundang Ustad Romli  pendongeng dari Giriwoyo," ujarnya.

Selama tausyiah, nampak ratusan peserta tertawa mendengar tausyiah yang dibalut dengan dongeng tersebut. (Sofyan)

Baca juga: MPLS SMP Muhammadiyah PK Solo, Wujudkan Karakter Profil Pelajar Pancasila


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top