Tim Satgas Univet Bantara Kawal Mahasiswa serta DPL Melalui BIMTEK PKM dan P2MW 2023

Print Friendly and PDF

  

Wakil Rektor III, Kepala BAK dan Ketua Satgas PKM &P2MW saat berfoto Bersama dengan peserta Bimtek.


Tim Satgas Univet Bantara Kawal Mahasiswa serta DPL Melalui BIMTEK PKM dan P2MW 2023

Sukoharjo- majalahlarise.com -Tim Satgas Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) melaksanakan bimbingan teknis PKM & P2MW Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo. Bertempat di ruang seminar Gedung H lantai 3. Selasa (4/7/2023). 

Kegiatan Bimtek ini menghadirkan tiga  narasumber yang menyampaikan bimbingan teknis terkait jenis PKM dan P2WM ini, Andrian Prima Putra, S.E., M.M. menyampaikan materi bimtek PKM-K & P2MW, Iik Sartika S.KM., M.Kes menyampaikan materi bimtek PKM-PM, dan DR. Bovi Wira Marsanto, S.T.P. menyampaikan materi bimtek PKM-RSH.

Wakil Rektor 3 Univet Bantara Sukoharjo, Dr. Ir. Sodikin, S.T, M.T dalam sambutannya berharap agar para peserta dapat melaksanakan sesuai dengan program kerja yang telah dibuat, dan harus mengerjakan secara maksima

“Lakukan dengan sungguh-sungguh dan apa yang menjadi amanah dari pemerintah lakukan dengan penuh tanggung jawab,” imbuhnya.

Sementara itu, ketua tim satgas PKM & KWU Dewi Puspito Sari, S.K.M., M.K.M. menuturkan dari tim satgas akan terus membantu dan mengawal kegiatan ini mulai dari monev-monev sampai kegiatan selesai, harapan kami besar ada yang lolos tahap presentasi Pimnas dan Pimnas juga P2MW masuk ke UKM Expo," tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, para peserta PKM & P2MW Univet Bantara yang telah lolos di danai kembali mengikuti kegiatan bimtek  setelah sebelumnya mengikuti arahan bimtek dari Belmawa.

"Kegiatan ini bertujuan agar peserta paham mengena pengelolaan anggaran, kendala anggaran, baik sistem pelaporannya bagaimana. Selain itu kegiatan PKM & P2MW ini dapat melatih soft skill, bekerja sama dalam tim," ungkapnya.

Disampaikan pula, sejauh ini para peserta sudah mulai melakukan kegiatan PKM dari mulai pembuatan akun media sosial dan pelaksanaan masing-masing skema. Untuk P2MW juga sudah mulai berkoordinasi untuk menyusun timeline sembari menunggu bimtek dari Belmawa. 

Salah satu peserta PKM PM, Vinsentsius Dwi Singgih dari Prodi PPKN mengungkapkan perasaannya senang dan bangga bisa lolos didanai. Kegiatan PKM sudah dimulai dan setelah bimtek ini akan dilakukan sesuai dengan prosedur untuk menindaklanjut kegiatan.

“Harapannya setelah bimtek dan pelaksanaan kegiatan, semoga bisa terwujud lolos Pimnas. Teman-teman yang belum lolos jangan patah semangat dan terus berjuang," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top