Dukung Pengembangan Potensi Anak, Matahari Dept. Store Gelar Lomba Warnai Langkahmu

Print Friendly and PDF

Foto bersama usai penyerahan penghargaaan kepada para juara.


Dukung Pengembangan Potensi Anak, Matahari Dept. Store Gelar Lomba Warnai Langkahmu

Solo- majalahlarise.com -Matahari Department Store mengadakan lomba mewarnai dengan tajuk Lomba Warnai Langkahmu yang diadakan secara serentak pada 113 toko cabang Matahari di seluruh Indonesia. Salah satu dari 113 toko tersebut adalah Matahari Pakuwon Mall Solo. Acara ini terbagi menjadi 2 kategori, yaitu kategori A untuk anak berusia 5 – 8 tahun dan kategori B untuk anak berusia 9 – 12 tahun.

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama antara pihak Matahari dan juga Brand Jackson Kids. Lomba Warnai Langkahmu diselenggarakan secara serentak pada hari Minggu, 25 Juni 2023 pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB di 113 toko cabang Matahari yang telah ditunjuk.

Pada salah satu toko cabang yang telah ditunjuk yaitu Matahari Pakuwon Mall Solo, terdapat antusiasme yang begitu besar baik dari peserta lomba maupun dari keluarga peserta. Hal ini terlihat dari jumlah pendaftar yang memenuhi target dari manajemen.serta keaktifan dan juga euphoria yang tampak ketika acara sedang berlangsung.

Baca juga: Keren, Karya Ilustrasi Mahasiswa DKV ISI Surakarta Terpilih Jadi Label Kemasan Teh Botol Sosro Edisi Khusus

“Tahun ini pertama kalinya toko kami mengadakan lomba mewarnai. Tentunya kami mengupayakan memberikan yang terbaik demi kelancaran acara ini. Dan kami mendukung pengadaan kegiatan – kegiatan sejenis ini lagi untuk kedepannya nanti, karena banyak sekali manfaatnya. Terkhusus untuk menumbuhkan rasa percaya diri pada anak dan meningkatkan kreativitas," ujar Asnanto, SP selaku Assistant Store Manager Matahari Pakuwon Mall Solo.

Acara ini mempersembahkan total hadiah hingga Rp 2.000.000,- per kategorinya dan terdapat pula merchandise berupa sepatu dan juga sandal dari Jackson Kids untuk para pemenang. Serta voucher belanja senilai Rp 50.000,- untuk setiap peserta yang terlibat. 

Rangkaian acara dimulai dengan doa dan sambutan oleh Asnanto, SP selaku Assistant Store Manager Matahari Pakuwon Mall Solo. Kemudian dilanjutkan dengan acara inti, yaitu lomba mewarnai yang terbagi menjadi 2 kategori sesuai usia. Selanjutnya penilaian dari tim juri. Sembari menunggu hasil penilaian, panitia memberikan kesempatan kepada para peserta untuk unjuk bakat dengan bernyanyi yang diikuti dengan antusias dari peserta lomba. Kemudian pengumuman dan penyerahan hadiah kepada para pemenang sesuai kategori. Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama. (Monica)

Baca juga: Pelatihan Penerjemahan Buku Anak-Anak untuk Menimba Ilmu sekaligus Pengabdian pada Masyarakat





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top