Persiapan Rekonstruksi Kurikulum, Prodi DKV ISI Surakarta Adakan Rapat Koordinasi Internal

Print Friendly and PDF

Suasana rapat koordinasi internal Prodi DKV ISI Surakarta.

Persiapan Rekonstruksi Kurikulum, Prodi DKV ISI Surakarta Adakan Rapat Koordinasi Internal

Solo- majalahlarise.com -Melalui kegiatan Rapat Persiapan Penyusunan Rekontruksi Kurikulum Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yang dihadiri oleh dosen internal Prodi DKV  dalam rangka persiapan pendahuluan agar proses selanjutnya lebih terstruktur dan mencapai target yang sudah ditentukan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ipung Kurniawan Yunianto, M.Sn selaku ketua pelaksana rekontruksi kurikulum ini bertujuan menata kembali kurikulum yang disesuaikan dengan profil lulusan, penyusunan mata kuliah, jumlah beban sks, dan disesuaikan dengan kondisi perkembangan bidang desain komunikasi visual serta bidang lainnya sehingga nantinya dapat menjadi kurikulum yang dapat menjawab tantangan ke depan, serta menghasilkan lulusan yang kompetitif nantinya.

Baca juga: Nobar Film Buya Hamka Gerakan Teladani Pahlawan Nasional

Antisipasi perkembangan ilmu pengetahuan, bidang industri kreatif serta kompetensi lulusan yang disesuaikan kebutuhan di masyarakat, maka Prodi DKV FSRD ISI Surakarta mengadakan rapat internal yang diselenggarakan pada Jumat, 5 Mei 2023 di Ruang Rapat Gd. 5 Jurusan Desain, Kampus Mojosongo.

Dalam rilisnya, Ipung Kurniawan Yunianto selaku ketua pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan rekonstruksi kurikulum ini juga direncanakan untuk mengkaji aspek selanjutnya yang terdiri dari banyak tahapan sesuai prosedur dalam penyusunan rekonstruksi nantinya. (Sofyan)

Baca juga: Silaturahmi Syawalan Perbaiki Tiga Hubungan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top