Bupati Joko Sutopo Senam Kebangsaan Bersama Masyarakat Wuryantoro

Print Friendly and PDF

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo saat senam bersama warga masyarakat Wuryantoro.


Bupati Joko Sutopo Senam Kebangsaan Bersama Masyarakat Wuryantoro

Wonogiri- majalahlarise.com -Ribuan masyarakat mengenakan pakaian didominasi warna merah dari berbagai elemen bersama Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Forkompincam mengikuti Senam Kebangsaan Sinergitas Germas di Stadion Manggala Praja Kecamatan Wuryantoro Jumat (26/5/2023). 

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo mengatakan senam kebangsaan dalam rangka menyatukan komitmen Go Nyawiji Mbangun Wonogiri mewujudkan Wonogiri yang maju dan sejahtera.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wonogiri menghaturkan salam hormat dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada stakeholder di Kabupaten Wonogiri khususnya di kecamatan Wuryantoro dan seluruh warga masyarakat Wuryantoro yang sudah memiliki semangat Go Nyawiji Mbangun Wonogiri," tuturnya.

Baca juga: Tausyiah Ngaji Jam ke Nol SMPN 2 Giritontro Hadirkan Kepala KUA Giritontro

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa mas Jekek ini mengajak melalui semangat Go Nyawiji Mbangun Wonogiri untuk berjuang bersama, berkontribusi bersama, mempunyai cita-cita bersama dan harus diwujudkan bersama Wonogiri yang lebih maju, mandiri, dan sejahtera. Artinya Wonogiri angka kemiskinan harus turun.

"Kita visualisasikan dengan gelaran senam kebangsaan bersama mengakselerasikan semangat kebangsaan. Dengan semangat ini Wuryantoro akan lebih baik dan Wonogiri lebih baik," ujarnya. 

Sebelum dimulai senam kebangsaan bersama, para peserta dan tamu undangan dihibur tampilan group senam Tribun, Senam Pelajar Pancasila SMP Negeri 1 Wuryantoro, Senam Sicita dan setelah senam ada pengundian doorprice diselingi tampilan penyanyi diiringi musik organ tunggal. (Sofyan)


Baca juga: Market Day PAUD Aisyiyah Sinar Fajar (Asifa) Cawas Ajarkan Bisnis Sejak Dini



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top