Lazismu Kantor Layanan SD Muhammadiyah PK Banyudono Bagikan 500 Lebih Paket Ta'jil

Print Friendly and PDF

Pembagian paket takjil kepada para pengendara.


Lazismu Kantor Layanan SD Muhammadiyah PK Banyudono Bagikan 500 Lebih Paket Ta'jil

Banyudono- majalahlarise.com -LAZISMU Kantor Layanan SD Muhammadiyah PK Banyudono membagikan 500 lebih paket Ta'jil. Rabu (12/4/2023). Ta'jil dibagikan kepada pengendara di sepanjang jalan Solo-Semarang tepatnya di pertigaan Ngaru-aru dan pertigaan Bangak.

Kegiatan ini bagian dari rangkaian kegiatan Ramadhan Ceria SD Muhammadiyah PK Banyudono tahun 1444 H. Sebelumnya, LAZISMU KL SD Muh PK Banyudono melakukan penggalangan dana untuk program Tebar Ta'jil. Donasi yang terkumpul seluruhnya dialokasikan untuk program Tebar Ta'jil.

Afifah, selaku koordinator kegiatan Tebar Ta'jil menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi program rutin setiap Ramadhan di SD Muhammadiyah PK Banyudono dengan harapan dapat menumbuhkan jiwa berbagi kepada sesama.

Ta'jil dibagikan kepada pengendara di sepanjang jalan Solo-Semarang tepatnya di pertigaan Ngaru-aru dan pertigaan Bangak.

Baca juga: FISIP Univet Bantara dan RRI Pro 2 Surakarta Gelar Ngabuburit Bersama Anak-Anak Pondok Yatim Miskin Darurrohmah Al Jawahiri

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan SD Muhammadiyah PK Banyudono disetiap bulan Ramadhan. Dengan tujuan untuk menumbuhkan jiwa berbagi kepada sesama," jelasnya.

Selain itu, Afifah juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah memberikan donasi Tebar Ta'jil pada Ramadhan tahun ini.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berdonasi untuk kegiatan Tebar Ta'jil pada Ramadhan ini," ucapnya.

Rangkaian kegiatan Ramadhan Ceria SD Muhammadiyah PK Banyudono diantaranya Tarhib Ramadhan, SD MPK Berkisah, Kultum Ramadhan, Pesantren Life Skills, Buka Bersama, Tebar Ta'jil, Kado Ramadhan, Parcel dhuafa, Zakat Fitri.

Pujiono Selaku kepala sekolah mengapresiasi positif kegiatan ini, dan mendokan semoga menjadi jariyah bagi para donatur semuanya. Kedepan bisa berpartisipasi lagi. (Sofyan)

Baca juga: Tumbuhkan Karakter Kepedulian Paguyuban Wali Murid Kelas 5 SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono Mengadakan Pengajian dan Buka Bersama


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top