Ikuti Kejuaraan Judo Pertama Kali, Catra Nararya Raih Juara dalam POPDA se-Wonogiri 2023

Print Friendly and PDF

Catra Nararya


Ikuti Kejuaraan Judo Pertama Kali, Catra Nararya Raih Juara dalam POPDA se-Wonogiri 2023

Wonogiri- majalahlarise.com -Kejuaraan judo khusus tingkat pelajar ini yang berlangsung di Tenis Hall GOR Giri Mandala, Wonogiri sebagai salah satu ajang pembinaan dan sekaligus pencarian bakat atlet judo di Wonogiri.

Kejuaran Judo Pelajar POPDA se Kabupaten Wonogiri Tahun 2023 yang berlangsung mulai 18- 19 Februari 2023, dimana salah satu peserta yaitu Catra Nararya yang berhasil meraih prestasi juara II pada KU s.d 12 Th Kelas +38Kg. 

Prestasi perdana sangat membanggakan yang mendapat hadiah berupa trophy dan piagam penenang ini, sebab event kejuaraan tingkat kabupaten ini sebagai ajang yang pertama kali diikuti sejak berlatih mulai tahun 2021 di Dojo Gajah Mungkur, Wonogiri.

Catra, nama panggilan akrabnya yang juga menggemari olahraga slowjogging ini sekarang masih duduk di kelas IV SD Negeri IV Wonogiri meraih meraih juara II setelah pada babak final mengalami kekalahan dari Yonis, peserta judo dari SD Negeri VI Wonogiri.

Menurut Ira Retnoningsih selaku orang tua menyatakan sangat bangga akan raihan perdana prestasi, selain sebagai motivasi anak, juga melatih kepercayaan diri untuk lebih giat dan disiplin berlatih agar prestasi selanjutnya lebih meningkat kedepannya ungkapnya dalam rilis yang dikirim. (Sofyan)

Baca juga: Prodi Teknologi Hasil Pertanian Univet Bantara Gelar Workshop dan Seminar Good Laboratory Practice & Maintenance Laboratory Instrument



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top