Ajakan Tepuk Semangat Dari Kepala Sekolah Awali Pembukaan LDKS SMP Negeri 2 Giritontro

Print Friendly and PDF

Acara pembukaan LDKS SMP Negeri 2 Giritontro.

Ajakan Tepuk Semangat Dari Kepala Sekolah Awali Pembukaan LDKS SMP Negeri 2 Giritontro

Wonogiri- majalahlarise.com -Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Negeri  2 Giritontro menggelar LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) yang dibertempat di sekolah setempat. Sukatmo, S.Pd, M.Pd selaku ketua panitia menyampaikan kegiatan ini terlaksana mulai hari Jumat (3/2/2023) sampai dengan Minggu (5/2/2023), dengan tema "Pembentukan Jiwa Kepemimpinan yang CERIA (Cekatan, Edukatif, Religius, Inovatif dan Amanah). Adapun dasar dari kegiatan diantaranya menindaklanjuti Program kerja OSIS tahun 2023 dan menindaklanjuti pemilu OSIS  yang telah digelar sebelumnya. 

Dalam sambutannnya, Sukatmo juga menyampaikan jumlah peserta LDKS tahun ini sebanyak 46 siswa diambil dari para siswa pilihan kelas 7 dan 8. "Harapannya kegiatan ini akan mengembangkan mental, kedisiplinan, spiritual, karakter dan bagi para calon pengurus OSIS baru," tuturnya.

Kegiatan LDKS dibuka langsung oleh kepala sekolah Sarno, S.Pd, M.Pd. Dalam sambutannya mengajak para peserta untuk bermain game guna meningkatkan motivasi dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang  kepemimpinan, Organisasi dilanjutkan dengan tanya jawab serta kuis interaktif dengan para peserta.

Setelah pembukaan selesai dilanjutkan kegiatan sesuai jadwal yang telah disusun oleh panitia. (Syarif)

Baca juga: Belajar Bahasa Inggris Lebih Asyik dengan Word Search Puzzle


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top