74 Proposal Penelitian dan 71 Proposal Pengabdian Dosen Unisri Diseminarkan

Print Friendly and PDF

Seminar proposal penelitian dan pengabdian dosen Unisri menghadirkan narasumber Kepala LLDIKTI Wilayah 6  Bhimo Widya Andoko dan Kepala Pusat Inkubator Bisnis dan Pengembangan Jurnal UPGRIS Semarang Dr Achmad Buchori.


74 Proposal Penelitian dan 71 Proposal Pengabdian Dosen Unisri Diseminarkan

Solo- majalahlarise.com -LPPM Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta kembali menyelenggarakan seminar proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, Jumat (3/2/2023).

"Sebanyak 74 proposal penelitian dan 71 proposal pengabdian dosen diseminarkan dalam sempro yang diikuti seluruh dosen Unisri," terang ketua LPPM Unisri Surakarta Dr.Anita Trisiana.

Seminar proposal kali ini bertema Peningkatan Kinerja Dosen Dalam Kegiatan Penelitian dan Pengabdian Untuk Mewujudkan Transformasi Pendidikan Tinggi Berbasis Sisnas Iptek.


Baca juga: Univet Bantara Terjunkan 375 Mahasiswa KKN di Kabupaten Grobogan

Dalam UU No. 11 tahun 2019, Sistem Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi atau Sisnas Iptek adalah pola hubungan yang membentuk keterkaitan secara terencana, terarah, dan terukur, serta berkelanjutan antar unsur kelembagaan dan sumber daya sehingga terbangun jaringan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai satu kesatuan yang utuh dalam mendukung penyelenggaraan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai landasan ilmiah dalam perumusan dan penetapan kebijakan pembangunan nasional.

Seminar yang dibuka Rektor Universitas Slamet Riyadi, Prof Dr Sutoyo, M.Pd itu menghadirkan dua narasumber. Yakni, Kepala LLDIKTI Wilayah 6  Bhimo Widya Andoko dan Kepala Pusat Inkubator Bisnis dan Pengembangan Jurnal UPGRIS Semarang Dr Achmad Buchori.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi, Sularno dan sekretaris yayasan, Edy Sasongko, serta Wakil Rektor 1 dan Wakil Rektor 2 dan para dosen Unisri. (Sofyan)

Baca juga: Pemilihan Ketua OSIS : Seleksi, Penyampaian Visi Misi dan Debat Calon Ketua OSIS SMP Negeri 8 Surakarta


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top