FKKS SD/MIM Kabupaten Boyolali Adakan Trofeo Cup 2023 Diikuti 8 Grup Tim Futsal

Print Friendly and PDF



FKKS SD/MIM Kabupaten Boyolali Adakan Trofeo Cup 2023 Diikuti 8 Grup Tim Futsal

Boyolali- majalahlarise.com -  Forum Komunikasi Kepala Sekolah (FKKS) SD/MI Muhammadiyah Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Majelis Dikdasmen  mengadakan kegiatan FKKS Trofeo Cup 2023 bertempat di Gor Budi Langgeng Sawahan Ngemplak Boyolali. Acara diikuti sebanyak 8 Grup Tim Futsal  SD/MI Muhammdiyah Kabupaten Boyolali. Kamis, 19 Januari 2023.

Ketua FKKS SD/MI Kabupaten Boyolali, Pujiono, S.Si, MM di tengah-tengah acara menuturkan kegiatan ini merupakan kerjasama antara FKKS SD/MIM dengan Majelis Dikdasmen Kabupaten Boyolali bertujuan untuk meningkatkan prestasi siswa dibidang olahraga khususnya futsal, kedua memberikan motivasi kepada para siswa. 

“Kami mewakili FKKS SD/MIM mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia Trofeo yang digawangi Mr. Ria Isngadi, S.Pd.I Kepala Sekolah SDMPK Nogosari. Terimaksih pula buat bintang tamu dari Tim Nas U 16 mas Habil Akbar yang telah membuka dan membakar semangat adik adik agar semangat lagi dalam berlatih ,”ujar Pujiono.

Ditambahkan Pujiono, mengucapkan terimakasih buat sponsor dari Indo Jahe yang telah suport kegiatan. Benar-benar mantap jahe, hangatnya dapat manisnya sampai di lidah sesuai lidahnya orang Indonesia banget. Tidak lupa sponsor mie gobyos dari owner kita lik gito warung delik beralamat di Donohudan sebelah utara lapangan Donohudan atas dukungan mie gobyos rasanya gurih pedasnya bikin lidah bergoyang, sukses selalu buat para sponsor mudah mudah terus berkembang dan bermanfaat buat sesama.

Baca juga: Daftar Peraih Juara MQK dan Hifdzil Alfiyah pada Porseni NU 2023

Sementara,  Ria mengatakan sebagai ketua Panitia bahawa kegiatan Trofeo dengan jargon "Bertading, Bersanding dan Branding Bahagia bersama menjadi cita cita bersama di sekolah AUM Muhammadiyah. Ria menyampaikan perolehan hasil pertandingan final antara SDMPK Banyudono melawan MI Muhammadiyah Al Akbar Pandeyan dengan skor 7:1 sehingga piala  juara umum FKKS Trofeo Cup 2023 bersinggah di MIMPA. 

"Saya mewakili segenap panitia mengucapkan selamat buat MIM Al Akbar Pandeyan telah sukses menjuarai trofeo di tahun ini dan peserta yang belum menang selamat berlatih lebih tekun untuk menyambut  Trofeo tahun depan," ungkapnya.

Habil, Tim U 16 kekahiran asli Sragen  memberikan semangat dan berbagi pengalaman ketika terpilih oleh guru di sekolahnya untuk menjadi Tim Nas. "Saat itu Habil hanya anak biasa masih ada yang lebih hebat dari saya. Kemudian bapak saya bilang berarti kamu yang terbaik kalau ingin jadi yang terbaik jika teman kamu berlatih 2x kamu harus 10x itu yang memotivasi saya. Kuncinya adalah tekat yang kuat, berlatih dengan gigih, ikuti jadwal pelatih dengan disiplin. Semua bisa dan pasti bisa semangat," tuturnya.

Menurut Agus selaku Kepala MIMPA, nengucapkan apresiasi  setinggi tingginya buat panitia yang telah menyelenggarakan Turnamen FKKS Trofeo betul betul kegiatan berkualitas dan menggemparkan di dunia pendidikan khususnya di AUM Muhammadiyah se Solo Raya. 

"Selamat buat anak-anak Tim futsal MIMPA yang telah menorehkan prestasi di bidang olahraga khususnya futsal, prestasi anak-anak di Solo Raya tidak diragukan lagi lima  kali berturut turut menjuarai turnamen futsal se Solo Raya sangat membanggakan AUM di Muhammadiyah," paparnya. (Sofyan)

Baca juga: PBVSI Solo Beri Sumbangan 8 Bola dan 80 Cup Kacang Hijau Pada UVOMI



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top