Mahasiswa Unisri Ikuti Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia di UPN Veteran Surabaya

Print Friendly and PDF



Mahasiswa Unisri Ikuti Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia di UPN Veteran Surabaya

Solo- majalahlarise.com -Mahasiswa Unisri Surakarta mengikuti Expo KMI (Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia) ke-13 di Surabaya tepatnya di UPN Veteran Jawa Timur, kelompok usaha kami lolos Expo KMI ke-13 yang diadakan oleh Belmawa. Kegiatan Expo diikuti kurang lebih 292 peserta dari perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Selasa-Jumat, 22-25 November 2022.

"Banyak produk yang ditawarkan pada kegiatan expo tersebut. Dari kelompok kami menyajikan produk berupa jasa yaitu Jasa Cuci Sepatu Shoeclean Kita. Dalam acara Expo tersebut kami juga menerima cuci sepatu ditempat untuk mendapatkan pendapatan. Ada kurang lebih 10 pelanggan yang datang ke stand kami," terang Asa Novia dalam rilis yang diterima majalahlarise.com, Senin (26/12/2022).


Lebih lanjut dikatakan, pengunjung expo kebanyakan merupakan mahasiswa dan dosen dari UPN Veteran Jawa Timur. "Kami mengikuti expo ini agar masyarakat, mahasiswa, maupun dosen yang ada di Surabaya mengetahui bahwa laundry tidak hanya laundry baju saja tetapi juga ada laundry sepatu. Selain itu agar masyarakat tau bagaimana cara mencuci sepatu yang benar agar sepatu tetap awet dan tidak mudah rusak," ujarnya. (Sofyan)





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top