Mahasiswa Magang Prodi Akuntansi Unisri Mendapatkan Apresiasi dari Samsat dan Pegadaian Surakarta

Print Friendly and PDF



Mahasiswa Magang Prodi Akuntansi Unisri Mendapatkan Apresiasi dari Samsat dan Pegadaian Surakarta 

Solo- majalahlarise.com -Setelah menjalankan magang selama dua bulan di Kantor Pegadaian Cabang Purwotomo dan Cokronegaran, serta Kantor Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPPD)  atau Samsat Surakarta 10 mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Rabu (21/11-2022) ditarik secara resmi oleh Dosen Pembimbing Magang (DPM) Suharno.

Mereka yang magang kerja di kantor Pegadaian Cabang Purwotomo dan Cokronegaran yaitu Siti Khodijah, Nor Khasanah, Dhina Elvera Widayati, Winda Ratnasari dan Lina Dwi Pangesti. 


Sedangkan yang magang kerja di Samsat Surakarta yaitu Putri Ayu Fatimah, Uswah Zahra Sabila, Prabantiwi Hapsari, Arista Viviana Narulitasari dan Indah Eni Rahmawati.

Selaku DPM, Suharno, diterima langsung oleh Kepala UPPD Surakarta, Sri Winarna,  di Pegadaian Cokronegaran diterima oleh Kepala Unit Pelayanan, Siti Mubarokah,  sedangkan di Pegadaian Purwotomo diterima oleh Kepala Cabang, Wahyu Handayani.


Pada acara penarikan, Suharno, secara resmi memamitkan peserta magang, serta mengucapkan terimakasih atas diterima dan dibimbingnya mahasiswa magang Prodi Akuntansi, serta memohon maaf bila ada sikap dan perilaku mahasiswa magang yang tidak berkenan.

Baik di Kantor Samsat maupun Kantor Pegadaian Purwotomo dan Cokronegaran menyambut baik para mahasiswa magang dari Prodi Akuntansi Unisri, karena keberadaanya sangat membantu tugas dan pekerjaan di ke-tiga obyek magang, khususnya diakhir tahun tutup buku 2022.

Bahkan ketiga obyek magang berharap peserta magang bisa melaksanakan magang sampai akhir tahun bila tidak keberatan.  Diakhir kunjungan, Suharno, selalu DPM menyampaikan surat ucapan terima dan penarikan magang secara formal. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top