FKKS SD / MIM Kabupaten Boyolali Rafting di Elo Magelang

Print Friendly and PDF



FKKS SD / MIM Kabupaten Boyolali Rafting di Elo Magelang 

Boyolali- majalahlarise.com -Forum Komunikasi Kepala Sekolah SD/ MI Muhammadiyah Kabupaten adakan Outbound Capacity Building bagi para Kepala Sekolah di Elo Magelang. Acara diikuti para pengurus FKKS /SD MIM Kabupaten Boyolali. 

Panitia Outbound Haryadi, S.Sos.I, S.Pd. menuturkan bahwa acara ini sebagai peningkatan building Team Works Pengurus FKKS SD/MIM Boyolali. "Hal ini memang mengingat kami baru saja pembaharuan SK kepengurusan dengan beberapa wajah baru. Sehingga diperlukan acara pengakraban. Selain itu sebagai acara relaksasi sehabis hajatan besar rapotan dan sarasehan hari Guru," terangnya kepada majalahlarise.com.

Masih menurut Haryadi,  bulan November lalu FKKS SD/ MIM Boyolali mengadakan sarasehan hari Guru Muhammadiyah yang dihadiri 1026  guru. Banyaknya AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) di Boyolali tentunya perlu keseriusan dan Komitmen untuk maju bersama" tutur Haryadi yang saat ini sebagai Kepala SD Muh PK Sambi.


Baca juga: Tim Dosen PkM Prodi Teknik Sipil Univet Bantara Adakan Pelatihan Desa Tangguh Bencana

Sementara, Sunaidi Kepala SD Aisyiyah O1 Boyolali mengapresiasi positif dengan progran program FKS SD/ MIM. "Kami yang merasa anak ragil senang masuk di FKKS, Mohon besuk rapat bulan depan bisa bertempat di Teras," pintanya. 

Ust Yusuf, SPd kepala SD Muhammadiyah Wonosegoro yang baru kali ini mengikuti kegiatan Rafting Di Elo, merasa kagum dengan Keindahan alam Atas ciptaan Allah yang maha Kuasa. 

Sedangkan, Pujiono, S.Si. MM Ketua Forum Komunikasi Kepala Sekolah SD/MIM Kabupaten Boyolali menambahkan beberapa Informasi program terdengar yakni dalam waktu dekat akan ada kegiatan Workshop Servis Excellent yang di selenggarakan oleh FKKS SD\ MIM Jawa Tengah pada 28 Januari 2023. 

"Monggo untuk bisa mengikuti di Solo. Selain itu juga kami sosialisasi buku Best Practice Terbitas Majelis Dikdasmen PWM Jawa tengah yang berminat bisa hubungi kami," ucapnya. (Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa KKN Tematik Kelompok 32  Universitas Trunojoyo Madura Diterjunkan di Desa Martajasah, Kecamatan Bangkalan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top