ISI Surakarta Launching GRAVITASI Sambut PKM Kemendikbudristek 2023

Print Friendly and PDF

Pemaparan panduan PKM secara umum oleh Denis Setiaji, M.Sn dan testimoni dari mahasiswa ISI Surakarta yang lolos PKM didanai dan ikut PIMNAS tahun yang lalu.


ISI Surakarta Launching GRAVITASI Sambut PKM Kemendikbudristek 2023

Solo- majalahlarise.com -Tim Pelaksana Kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa ISI Surakarta (Tina Kramas) menyelenggarakan launching Program Kreativitas Mahasiswa tingkat internal dengan tajuk GRAVITASI. 

GRAVITASI terdiri dari sejumah kegiatan diantaranya penjaringan judul, roadshow PKM 10 skim, workshop pembuatan proposal PKM, coaching clinic dan penguatan konten, hingga seminar nasional mahasiswa penerima pendanaan PKM dengan waktu pelaksanaan di bulan September hingga November 2022 mendatang. 

Salah satu sesi dalam launching GRAVITASI berupa pemaparan panduan PKM secara umum oleh Denis Setiaji, M.Sn dan testimoni dari mahasiswa ISI Surakarta yang lolos PKM didanai dan ikut PIMNAS tahun yang lalu, serta sesi tanya jawab dan pembagian doorprize. 

Baca juga: Ustad Romli Akbar Ajak Para Jamaah SMPN 2 Giritontro Meneladani Akhlak Rasulullah SAW

Beragam rangkaian kegiatan di atas diawali launching yang diselenggarakan pada Rabu, 28 September 2022 di Gedung Sungging Prabangkara, Kampus 2 Mojo, ISI Surakarta tersebut, merupakan perhelatan seremonial sekaligus program perdana dalam sejumlah rangkaian agenda yang didesain oleh Tim Tina Kramas, diharapkan dapat menjadi sarana dalam mempersiapkan proposal PKM mahasiswa yang berkualitas yang nantinya siap bertarung di ajang PKM tingkat nasional pada tahun 2023. 

Menurut Denis Setiaji, M.Sn selaku ketua Tina Kramas ISI Surakarta menjelaskan bahwa pada tahun ini ISI Surakarta mengucurkan dana bantuan pembuatan proposal sebesar total Rp. 200.000.000,- yang diharapkan menjadi penyemangat bagi mahasiswa dalam menyusun proposal PKM. (Sofyan) 




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top