Wakil Rektor III Univet Bantara Bersama Tim Lakukan Monitoring dan Evaluasi KKN di Kecamatan Mondokan, Sragen

Print Friendly and PDF

Wakil Rektor III Univet Bantara bersama Tim saat monev KKN di Kecamatan Mondokan Sragen.

Wakil Rektor III Univet Bantara Bersama Tim Lakukan Monitoring dan Evaluasi KKN di Kecamatan Mondokan, Sragen

Sukoharjo- majalahlarise.com -Wakil Rektor III Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo bersama Tim melakukan  monitoring dan evaluasi (Monev) KKN di  Kecamatan Mondokan, Sragen. Kegiatan Monev KKN merupakan kegiatan penting untuk melihat perkembangan progress mahasiswa selama melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata). Kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu, 7 September 2022.

Kegiatan Monev di Kecamatan Mondokan ini dilaksanakan di dua tempat yaitu Kantor Desa Sono dan di Balai Desa Jekani. Acara ini dibuka oleh Ahimsa Kandi Sariri, S.P., M.Sc. Adapun pemonev dari kegiatan ini adalah Wakil Rektor III, Dekan dan Panitia KKN. 

Wakil Rektor III, Dr. Ir. Sodikin, S.T., M.T dalam sambutan menyampaikan monev yang dilaksanakan di Kecamatan Mondokan ini semoga dapat menambah motivasi peserta KKN dan bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

Baca juga: Sertifikasi Halal Dalam Rangka Mendukung UMKM Go Digital

"Dari informasi yang didapatkan dari mahasiswa peserta KKN di Kecamatan Mondokan ini semua berjalan dengan baik. Baik hubungan dengan perangkat desa maupun masyarakat," terang Sodikin.

Kepala Desa Kelurahan Sono, Sutardi mengungkapkan dalam monev hari ini menyambut dengan baik dan memberikan apresiasi kepada peserta KKN yang sudah melakukan KKN di Kelurahan Sono secara baik.

Monitoring dan Evaluasi ( Monev) yang bertujuan memonitor dan mengevaluasi apa yang telah dilakukan mahasiswa selama KKN ini juga dilaksanakan di Desa Jekani, Mondokan, Sragen. 

Hal senada disampaikan Kepala Desa Jekani menanggapi KKN yang dilakukan di Desa Jekani ini dapat memberikan manfaat bagi pesertanya dan masyarakat sekitar. 

Dalam monev juga terdapat penilaian beberapa produk inovasi hasil mahasiswa peserta KKN berupa produk-produk inovatif dan kreatif. (Hum/ Sofyan)


Baca juga: Muhammadiyah Resmikan Program Air Bersih di Desa Tliu NTT, Warga Sambut Gembira



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top