Civitas Akademik University Teknologi Mara Cawangan Perak, Malaysia Kunjungi Jurusan Desain ISI Surakarta

Print Friendly and PDF

Civitas Akademik University Teknologi Mara Cawangan Perak, Malaysia saat mengunjungi jurusan desain ISI Surakarta.


Civitas Akademik University Teknologi Mara Cawangan Perak, Malaysia Kunjungi Jurusan Desain ISI Surakarta

Solo- majalahlarise.com -Kunjungan dari University Teknologi Mara Cawangan Perak, Kampus Seri Iskandar, Malaysia dalam kunjungan ke ISI Surakarta, juga hadir ke Jurusan Desain ke kampus Mojosongo. 

Rombongan yang berjumlah 14 orang dosen termasuk wakil Rektor bidang penelitian, alumni dan industri dari Jurusan Grafik, Seni Murni, Fotografi, dan Seni Budaya. 

Dengan dipimpin oleh Prof. Madya Dr. Nur Hisyam Ibrahim sebagai Timbalan Rektor Pejabat Penyelidikan Jalinan Industri Masyarakat dan Alumni dan  Prof. Madya Dr. Muhamad Abdul Aziz selaku President Asia International Community of Art and Design (AICAD)

Asia International Community Of Art and Design (AICAD), Kolej Pengajian Seni Kreatif, Universiti Teknologi MARA Cawangan Perak, Kampus Seri Iskandar. 

Baca juga: Pemenang Lomba Periklanan di Media Sosial dan Lomba Jurnalistik Foto Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Terima Hadiah

Lokasi kunjungan di Indonesia ini diantaranya ke Institut seni indonesia Surakarta, Iniversitas Sebelas Maret Surakarta, Institut Seni Indonesia Yogyakarta, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Pembangunan Jaya, Institut Seni Budaya Indonesia, Bandung, dan Telkom University Bandung. 

Dengan diterima jajaran Ketua Jurusan, Sekjur, Kaprodi Desain Interior dan Kaprodi DKV beserta beberapa dosen ini bertempat di Ruang Rapat Lt. 2 Gd V Jurusan Desain Kampus Mojosongo FSRD ISI Surakarta pada Selasa, 30 Agustus 2022 yang bertujuan yakni, menjalin kerjasama dan kolaborasi di bidang penelitian, penulisan artikel ilmiah, pertukaran mahasiswa dan dosen, inisiasi kerjasama dengan dunia industri, dan kerjasama bidang lainnya. 

Menurut Asmoro Nurhadi Panindias, S.Sn., M.Sn selaku Kaprodi DKV bahwa dengan menerima kunjungan dari kampus dari Malaysia diharapkan dapat meningkatkan kinerja kampus dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi baik untuk ISI Surakarta maupun University Teknologi Mara Cawangan Perak, Malaysia kedepannya. (Sofyan)


Baca juga: Dosen Prodi Ilmu Komunikasi UNISRI Dibekali Jurnalisme Data selama 80 Jam


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top