KKN-T Unisri Lakukan Optimalisasi Bisnis Rumahan Dengan Strategi Digital Marketing

Print Friendly and PDF

Mahasiswa KKN Unisri saat mengajarkan bisnis rumahan dengan strategi digital marketing.

KKN-T Unisri Lakukan Optimalisasi Bisnis Rumahan Dengan Strategi Digital Marketing

Karanganyar- majalahlarise.com -Dalam rangka pengoptimalan bisnis rumahan, Kuliah Kerja Nyata Tematik – Merdeka Belajar Kampus Merdeka (KKNT- MBKM) Universitas Slamet Riyadi Kelompok 17 adakan program kerja pengoptimalan bisnis rumahan dengan strategi digital marketing. Dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Ulupi Sitoresmi S.S., M.Hum., program kerja tersebut dilaksanakan di Desa Mojoroto, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar. Jum’at (19/08/2022).

“Pelaksanaan kegiatan Optimalisasi Bisnis Rumahan Dengan Strategi Digital Marketing ini diikuti oleh bisnis rumahan pembuatan bucket Naomi Florist di Desa Mojoroto.” Ungkap pelaksana kegiatan Ninda Kusumawati.

Ninda Kusumawati menjelaskan latar belakang diadakannya program kerja tersebut didasari temuan kurangnya pemanfaatan kemajuan teknologi dan kecepatan akses internet untuk melakukan peningkatan bisnis rumahan melalui digital marketing. 

“Pengoptimalan Bisnis Rumahan Dengan Strategi Digital Marketing pada Naomi Florist dilakukan dengan cara sosialisasi dan pendampingan agar Naomi Florist dapat memahami dan mampu menerapkan digital marketing pada kegiatan bisnisnya” sambungnya.

Program ini diharapkan dapat membantu Naomi Florist untuk lebih dikenal masyarakat luas sehingga dapat meningkatkan omset penjualannya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top