BPR BINSANI Cabang Sragen Tempati Gedung Baru

Print Friendly and PDF

Komisaris BPR Bisani, Budhi Moeljono saat memotong tumpeng.

BPR BINSANI Cabang Sragen Tempati Gedung Baru

Sragen- majalahlarise.com -Setelah 21 tahun berkantor di Atrium Plaza Sragen, PT BPR BINSANI Cabang Sragen, secara resmi mulai hari ini Selasa (14/6-2022) menempati gedung baru  dua lantai yang representatif di jalan Sukowati 402 A, Sragen.

Direktur Utama PT BPR Binsani, Johanes Handoko, menyampaikan tujuan pemindahan lokasi dalam rangka meningkatkan kelancaran dan kenyamanan pelayanan kepada para nasabah, serta untuk meningkatkan produktivitas karyawan dan kinerja perusahaan.

"Harapan kami, dengan dibangun dan diresmikannya gedung baru ini bisa semakin meningkatkan kepercayaan para nasabah dan seluruh masyarakat Sragen, sehingga akan mampu membangun kemitraan yang  lebih baik lagi demi kemajuan bersama," ungkapnya.

Komisaris BPR Bisani, Budhi Moeljono, jajaran Direksi dan karyawan PT BPR BINSANI Cabang Sragen saat foto bersama.

Baca juga: Outing Class Murid SD Muhammadiyah PK Kottabarat Praktik Membuat Donat

Lebih lanjut, Johanes Handoko, memaparkan BPR Bisani Cabang Sragen memiliki 5 kantor kas yang berada di Gemolong, Gondang, Sukodono dan Suroboyonan. 

PT BPR Bisani bernaung di bawah bendera BPR Insani Grup, berkantor pusat di Palur, memiliki 20 kantor pelayanan, satu kantor pusat, lima kantor cabang (Sragen, Solo, Boyolali, Ungaran dan Tegal), 14 kantor kas dan satu kas mobil keliling. 

"Saat ini kinerja keuangan BPR Binsani   sangat sehat per 10 Juni 2022 posisi aset 519 miliar, kredit yang disalurkan 433 miliar dan dana pihak ketiga 456 miliar," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir perwakilan OJK Solo yang diwakili Kepala Bagian Sub Pengawas Bank, Antonius Yudhianto, mengucapkan selamat dan sukses atas penempatan gedung baru, sekaligus mengingatkan kepada tamu undangan yang hadir untuk tidak berhubungan dengan pinjaman online (pinjol) ilegal. Masyarakat dihimbau untuk keperluan pendanaan bisa memanfaatkan perbankan yang sudah ada, salah satunya adalah BPR Bisani

Menandai penggunaan gedung baru dilakukan pemotongan tumpeng oleh Komisaris yang kemudian diserahkan kepada Direksi. 

Diakhir acara sebelum ramah tamu juga disampaikan testimoni dari nasabah setia BPR Bisani, Paidi Sastro Sarjono dan Alan Dharma, keduanya menyatakan bahwa pelayanan BPR Bisani sangat baik dengan pelayanan yang ramah, grapyak, semanak dan tidak menakutkan khususnya saat penagihan kredit bila sudah jatuh tempo. (Sofyan)


Baca juga: JRA Pakubumi Sukoharjo Dakwah Al-Qur'an untuk Pengobatan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top