Vakum 2 Tahun, Alumni 1990 SMA Negeri I Wonogiri Adakan Reuni di Alam Terbuka

Print Friendly and PDF

Alumni 1990 SMA Negeri I Wonogiri saat reuni.


Vakum 2 Tahun, Alumni 1990 SMA Negeri I Wonogiri Adakan Reuni di Alam Terbuka

Wonogiri- majalahlarise.com -Bagian dari menjalin silaturahmi setelah 2 (dua) tahun vakum akibat pandemi, maka di tahun ini, alumni 1990 SMA N I Wonogiri berinisiatif untuk mengadakan acara reuni. 

Acara reuni yang diformat dengan santai dan mengalir ini, didukung lokasi di alam terbuka dekat dengan are pemancingan di pinggir sungai Gedong, Ngadirojo yang diselingi canda dan obrolan santai antar anggota alumni yang dua tahun tidak berjumpa. 

Suasana di tepi sungai pada Rabu, 4 Mei 2022 di pemancingan Tirta Keduang, area sawah Gedong, Ngadirojo, Jawa Tengah agenda bisa diselenggarakan dengan lancar walau tidak bisa dihadiri oleh mayoritas alumni. 

Menurut Lukito Heri Mulyono sebagai Ketua Alumni SMANSA 1990 menjelaskan bahwa acara ini sebagai pengobat rasa kangen antar alumni setelah dua tahun liburan lebaran tidak bisa bersua. 

Selain itu oleh Sri Sundoro, salah satu alumni menjelaskan bahwa reuni kecil menjadi bumbu penyedap dan mengobati rasa kangen antar anggota yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (Sofyan)


Baca juga: Temu Alumni dan Halalbihalal SMP Manyaran 1976 The Legends 'Dahulu Berteman Sekarang Bersaudara'


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top