Adzan Magrib Berkumandang, Santri TPQ AZZAHRA Girang

Print Friendly and PDF

Suasana buka puasa bersama Santri TPQ Azzahra.

Adzan Magrib Berkumandang, Santri TPQ AZZAHRA Girang

Wonogiri- majalahlarise.com -Girangnya santri TPQ Azzahra Sukoroyom Kulon R t03 Rw 03 Pucanganom Giritontro Wonogiri setelah mendengar Azan magrib. Seluruh santri yang berjumlah sekitar 30 anak berulah lucu dan mengelitik ketika bingung memilih menikmati buka puasa. Ada yang mencoba mencicipi nasi tanpa lauk, ada pula yang berusaha  mengambil lauk maupun menyerobot minuman teman yang disampingnya. 

Kejadian lucu seperti ini sering terjadi pada saat diadakan acara buka bersama oleh panitia Takmir masjid Al Ikhsan Sukoroyom Kulon.

Menurut salah ustadz Zanuar, kepada majalahlarise.com Senin (11/4/2022) menyampaikan acara seperti ini terus dilaksankan selama bulan ramadan kedepan, dengan ketentuan jadwal kurang lebih 3 kali dalam sepekan. "Sebelum diadakan buka bersama kegiatan didahului dengan mengaji bersama," ungkap Zanuar.

Sedangkan menurut salah satu panitia dan pengasuh santri TPQ  ustad Dwi menegaskan bahwa  makanan yang disajikan (takjil) untuk berbuka puasa berasal dari sodaqoh para wali santri, serta ada satu  donatur  perantau di Jakarta yang dulunya juga Alumni TPQ Azzahra sini.  

"Semoga sodaqoh yang telah diberikan oleh semua pihak menjadi barokah untuk semua serta amalnya diterima Alkah Swt, Aamin," imbuhnya. (Syarif)

Baca juga: Slup-Slupan Ruang Baru Humas dan Kerjasama Univet Bantara serta Silaturahmi Bersama Wartawan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top