20 Wisudawan Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Dilepas Ketua Program Studi

Print Friendly and PDF

Wakil Rektor I Univet Bantara, Dr. Ir. Sri Hartati, MP saat menyerahkan vandel pada wisudawan.

20 Wisudawan Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Dilepas Ketua Program Studi

Sukoharjo- majalahlarise.com  -Sebanyak 20 wisudawan dan wisudawati program studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo dilepas oleh Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Henny Sri Kusumawati, S.Sos, M.I.Kom, bertempat di Hotel Tosan Solo Baru. Senin (28/3/2022).

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Henny Sri Kusumawati, S.Sos, M.I.Kom, dalam sambutan pelepasan menyampaikan dari 20 wisudawan dan wisudawati dua berhasil lulus dengan predikat dengan pujian (cumlaude) dan satu lulus predikat terbaik. 

"Tiga tahun terakhir prodi Ilmu Komunikasi meluluskan kurang lebih 100 mahasiswa. Mahasiswa lulus cumlaude naik tahun ini dua mahasiswa. Semoga ditahun selanjutnya berhasil meluluskan mahasiswa peringkat cumlaude bertambah," harapnya.

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Henny Sri Kusumawati, S.Sos, M.I.Kom menyerahkan vandel kepada wisudawan.

Lebih lanjut, Henny Sri Kusumawati mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah diraih mahasiswa berhasil menyelesaikan tugas belajar di prodi Ilmu Komunikasi FISIP. "Diperlukan waktu yang tidak singkat perjuangan luar biasa hingga detik ini. Kami bangga melihat perjuangan anda teruslah semangat berjuang," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Dekan FISIP Univet Bantara, Dr. Yoto Widodo, M.Si mengatakan atas nama pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik mengucapkan selamat pada wisudawan yang sudah lulus dari perjuangan selama kurang lebih empat tahun penuh segala jerih payah, kerja keras.

"Ucapan terimakasih juga kepada orang tua yang telah membiayai terutama mahasiswa reguler. Kalau non reguler biaya sendiri. Pencapaian ini merupakan bukti dari dedikasi, kerja keras selama empat tahun," tuturnya. 

Dekan FISIP Univet Bantara, Dr. Yoto Widodo saat foto bersama wisudawan usai menyerahkan vandel.

Baca juga: 356 Mahasiswa Univet Bantara Diwisuda Periode Maret 2022 Secara Luring

Pihaknya menambahkan, para wisudawan merupakan harapan pada diri masing-masing dapat menjadi aktor pelaku disituasi apapun mampu menemukan iman, cinta dan perubahan dengan harapan.

"Para wisudawan adalah harapan bagi diri sendiri untuk eksistensi sebagai wisudawan. Tetap semangat, optimisme tetap ditangan wisudawan yang merupakan aset bagi orang tua, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara," terangnya.

Sementara itu Wakil Rektor I Univet Bantara, Dr. Ir. Sri Hartati, MP dalam sambutan menyampaikan selamat atas diwisuda mahasiswa yang telah terlaksana tanggal 26 Maret 2022 serta telah menyelesaikan siklus kehidupan dari bayi, pendidikan TK, SD, SMP, SMA dan saat ini telah menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi.

"Kami berharap pencapaian ini bukan merupakan akhir dari perjuangan. Semua adalah awal kerena masih ada capaian-capaian lain yang lebih tinggi ditemukan dan diperlukan kompetisi lagi kedepannya," tuturnya.

Dari 20 wisudawan prodi Ilmu Komunikasi, ada satu wisudawan atlet taekwondo internasional yaitu Shaleha Fitriana Yusuf. Dalam acara pelepasan ini, Shaleha tidak bisa hadir diwakili orang tua karena harus mengikuti pemusatan latihan pelatnas untuk pertandingan SEA Games di Vietnam. (Sofyan) 


Baca juga: IKM Rajut Solo Dibekali Digital Marketing dan Manajemen Usaha



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top