Mahasiswa KKN Univet Sosialisasi dan Edukasi Tentang Protokol Kesehatan

Print Friendly and PDF

Gunady Jati Prasetya saat menempel poster protokol kesehatan.

Mahasiswa KKN Univet Sosialisasi dan Edukasi Tentang Protokol Kesehatan

Sragen- majalahlarise.com- Penempelan poster tentang himbauan tentang protokol kesehatan Covid-19 di laksanakan di Dusun Tawengan RT/223, Kelurahan Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen. Dilaksanakan pada Jumat (4/2/2022) pada jam 13:00 WIB.

Pada kegiatan proker KKN tersebut, Gunady Jati Prasetya, Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo selaku peserta KKN mandiri sudah meminta ijin kepada Ketua RT setempat dan masyarakat dusun tawengan RT/23. Dalam kegiatan ini menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan penempelan poster himbauan protokol kesehatan Covid-19, sasaran target kegiatan ini adalah masyarakat dusun Tawengan, dengan adanya poster pengingat cuci tangan dan memakai masker yang harus di laksanakan dalam kegiatan sehari-hari dalam bermasyarakat. Poster tersebut mengingatkan para masyarakat agar selalu waspada bahaya Covid-19.

Menurut ketua RT, pak Suhartono, mengatakan sangat terbantu dengan adanya poster-poster tersebut sebagai pengingat masyarakat. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top