Mahasiswa Unisri Magang Kerja di Kantor Sekertariat Daerah Kabupaten Ngawi

Print Friendly and PDF

Penyerahan penghargaan TOP 45 Pelayanan Publik puskesmas Kwadungan menciptakan inovasi “Venue Megah Berbasis Iksenga” yang dikuti oleh Pemerintahan Daerah di seluruh Indonesia dan Kabupaten Ngawi mendapatkan perhargaan TOP 45.


Mahasiswa Unisri Magang Kerja di Kantor Sekertariat Daerah Kabupaten Ngawi

Solo- majalahlarise.com - Salah satu peserta MBKM Magang Kerja yakni Bella Nur Oktavia dari program studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta melaksanakan magang kerja mengusung tema “Merdeka Belajar Kampus Merdeka Magang Kerja”dengan Dosen Pembimbing Lapangan Dra Rahayu Triasity, MM.

Kegiatan Magang Kerja yang dilakukan oleh Bella Nur Oktavia dilaksanakan di Kantor Sekertariat Daerah Kabupaten Ngawi mulai tanggal 1 November 2021 hingga 30 Desember  2021.

Adapun kegiatan kerja yang dilaksanakan oleh Bella Nur Oktavia salah satunya adalah melaksanakan kegiatan kerja dengan mengikuti kegiatan penyelengaraan acara Rapat Zoom penyerahan penghargaan TOP 45 Pelayanan Publik puskesmas Kwadungan menciptakan inovasi “Venue Megah Berbasis Iksenga” yang dikuti oleh Pemerintahan Daerah di seluruh Indonesia dan Kabupaten Ngawi mendapatkan perhargaan TOP 45.

Acara ini dilaksanakan di Ruang Rapat Center Lantai 2 Sekertariat Daerah kab. Ngawi pada tanggal 30 Desember 2021 telah berjalan dengan lancar, dalam pelaksanaanya telah memenuhi standar protokol kesehatan dalam kegiatan yang dipandu penuh oleh Bella Nur Oktavia selaku pelaksana kegiatan kerja. Di dalam rangkaian acara tersebut banyak para PNS yang berpartisipasi datang dalam acara penyerahan penghargaan TOP 45 tersebut.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah agar memotivasi seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut untuk ikut mengharumkan nama Kabupaten Ngawi dan menciptakan inovasi yang lebih menarik lagi dalam segala macam bidang, khususnya agar para Mahasiswa seperti saya bisa termotivasi dan belajar untuk membuat inovasi-inovasi yang baru," terang Bella Nur Oktavia kepada majalahlarise.com. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top