Dukung Program Pemerintah, Staff FAVEHOTEL SOLO Ikuti Vaksin Booster

Print Friendly and PDF

Staff favehotel Solo saat mengikuti vaksinasi Booster.

Dukung Program Pemerintah, Staff  FAVEHOTEL SOLO Ikuti Vaksin Booster

Sukoharjo– majalahlarise.com -Sebagai upaya menekan penyebaran berbagai varian COVID-19 pemerintah menyediakan layanan vaksinasi dosis III (vaksin booster). Hal ini dilakukan agar memberikan perlindungan yang lebih bagi masyarakat terhadap varian Omicron. Vaksinasi booster adalah upaya pengembalian imunitas tubuh dan proteksi klinis yang menurun. Jenis vaksin booster pun beragam mulai dari Sinovac, Pfizer, AstraZeneca, Moderna, dan Zifi Vax.

Mengutamakan keselamatan staff dan pengunjung, maka favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengikuti kegiatan vaksinasi dosis III dengan jenis vaksin Moderna. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari Rabu, 26 Januari 2022 mulai dari pukul 09.00 wib – 11.30 wib di Puskesmas Sukoharjo yang diikuti 40 karyawan favehotel Solo.

 “Kami sangat mendukung program pemerintah demi keselamatan dan kenyaman dari para staff serta pengunjung. Ada sekitar 150 orang staff kami yang akan melakukan vaksinasi booster. Nantinya akan terbagi menjadi tiga gelombang. Semoga dengan adanya vaksinasi booster ini merupakan suatu awalan yang baik untuk kedepannya,” ungkap Khuswatus Solikhin – Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar, teratur sesuai dengan antrian. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan memenuhi standar protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer. Disediakan pula tempat cuci tangan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top