Sri Mulyani, Mahasiswa Unisri Melaksanakan Program Kerja MBKM Magang Kerja di PT. Angkasa Pura 1 Bandar Udara Adi Soemarmo Boyolali

Print Friendly and PDF

Sri Mulyani bersama mahasiswa magang lainnya berpartisipasi menanam pohon.

Sri Mulyani, Mahasiswa Unisri Melaksanakan Program Kerja MBKM Magang Kerja di PT. Angkasa Pura 1 Bandar Udara Adi Soemarmo Boyolali

Solo- majalahlarise.com -Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi Surakarta Fakultas Ekonomi program studi Manajemen semester 7, Sri Mulyani (18200307) menjalankan program magang kerja MBKM dengan DPM (Dosen Pembimbing Magang) Drs. Sunarso, MM di PT. Angkasa Pura 1 Bandar Udara Adi Soemarmo Boyolali. Pada tanggal 4 Oktober 2021 sampai dengan 30 November 2021.

Sri Mulyani kepada majalahlarise.com menceritakan pengalamannya selama magang 2 bulan di PT. Angkasa Pura 1 Bandar Udara Adi Soemarmo Boyolali.

Pada tanggal 4 Oktober 2021 sebelum melaksakan kegiatan magang. Mahasiswa harus menyerahkan bukti tes antigen sebagai salah satu syarat magang selain surat ijin dari Fakultas. Tes antigen dilaksanakan pada hari itu juga, karena hasil langsung bisa diambil tanpa menunggu lama, dan langsung diserahkan kekantor sebagai bukti bahwa negatif Covid-19.

Kemudian mahasiswa dibimbing oleh salah seorang pegawai untuk diperkenalkan dan diberi arahan tugas pada bagian unit masing-masing, saya sendiri melaksanakan magang pada unit Human Capital Business Partner & General Service.

"Selain saya melaksanakan magang sesuai jobdesc yang telah diberi. Pada tanggal 28 November 2021 PT. Angkasa Pura 1 bandar udara Adi Soemarmo turut serta merayakan hari menanam pohon Indonesia dengan menanam beberapa pohon disekitar area bandara Adi Soemarmo Boyolali. Saya, serta mahasiswa-mahasiswa magang lain dan beberapa pegawai turut berpartisipasi. Momen ini diabadikan dan di posting pada akun instagram @ap_airports maupun @adisoemarmoairport," tuturnya.

Selama magang di PT. Angkasa Pura 1 Adi Soemarmo Boyolali, Sri Mulyani sangat terkesan karena senang bertemu dengan banyak orang baik, mendapat banyak pengalaman, dan banyak hal seru dialami selama 2 bulan magang. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top