Beragam Aksi Sosial, Satpam ISI Surakarta Ajak Kolaborasi Antar Lembaga

Print Friendly and PDF

Kegiatan sosial donor darah.


Beragam Aksi Sosial, Satpam ISI Surakarta Ajak Kolaborasi Antar Lembaga

Solo- majalahlarise.com -Kegiatan sosial yang merupakan rangkaian acara menyambut HUT Satpam yang diperingati setiap 30 Desember, di mana Satpam ISI Surakarta berkerjasama dengan KSR ISI Surakarta dan PMI Surakarta melaksanakan aksi donor darah pada Rabu, 15 Desember 2021 di Ruang Penunjang Pendapa Ageng Joyokusuma ISI Surakarta. 

Beragam kegiatan sosial yang dilakukan oleh satpam ISI Surakarta di penghujung akhir tahun ini, dengan melibatkan beberapa lembaga yang terkait.

Kegiatan ini merupakan agenda aksi sosial yang rutin dilaksanakan oleh Satpam tingkat Polresta Surakarta untuk menyambut HUT Satpam, selain itu dari beragam kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya Satpam ISI Surakarta dan masyarakat pada umumnya. 

Tahapan pendaftaran dan screening peserta donor darah dilakukan secara ketat agar mendapatkan darah yang berkualitas dan peserta tetap dalam kondisi fit setelah melakukan donor. Peserta donor darah sangat antusias dengan terlihat dari antrian yang cukup banyak, dimana sivitas akademika ISI Surakarta turut ikut dalam kegiatan sosial ini, selain itu juga peserta anggota satpam tingkat Polresta Surakarta dari berbagai instansi dan perusahaan ikut terlibat. 

Menurut Sutardi selaku komandan Satpam ISI Surakarta menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan hari ini diawali dengan ziarah ke makam pahlawan dan anjangsana menjenguk anggota Satpam ISI Surakarta yang sedang sakit di Papahan kemudian dilanjutkan aksi donor darah seperti dalam rilis yang dikirim kemarin. (Sofyan)


Baca juga: Fakultas Kesehatan Masyarakat Univet Bersama LAZ Sukoharjo Gelar Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim Piatu Dhuafa


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top