Peringatan Ulang Tahun 1 Dekade Prodi DKV FSRD ISI Surakarta, Raih Beragam Prestasi Nasional dan Internasional

Print Friendly and PDF

Pemotongan kue ulang tahun yang dipimpin oleh Asmoro Nurhadi Panindias, S.Sn, M.Sn.

Peringatan Ulang Tahun 1 Dekade Prodi DKV FSRD ISI Surakarta, Raih Beragam Prestasi Nasional dan Internasional

Solo- majalahlarise.com -Acara seremonial berupa pemotongan kue ulang tahun yang dipimpin oleh Asmoro Nurhadi Panindias, S.Sn, M.Sn yang dibagikan kepada Ketua HIMADKVISKA, Imanuella Widya dan wakil mahasiswa dari angkatan 2021 sebagai angkatan termuda yang saat ini mengenyam kuliah di Prodi DKV. 

Raihan prestasi mahasiswa yang sudah dicapai antara lain meraih prestasi di Gemastik, LIDM, PKM, PMW, Pimnas, MBKM, kompetisi poster, komik, ilustrasi, animasi, pameran, dan capaian bidang lainnya baik tingkat nasional maupun internasional. 

Sesuai SK pendirian program studi tertanggal 9 November 2011, Prodi DKV resmi berada dan bersama dengan prodi lainnya di lingkungan FSRD ISI Surakarta. Usia akan keberadaan Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yang sudah berusia 10 tahun ini menandai pencapaian yang sudah dilakukan selama ini sebagai prodi favorit di kampus ISI Surakarta. Beragam pencapaian dan prestasi yang sudah diraih oleh civitas akademik baik dosen maupun mahasiswa mengiringi perjalanan selama 1 dekade ini baik melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi maupun bidang lainnya. 

Peringatan ulang tahun yang diselengarakan secara sederhana ini yang dihadiri dosen dan perwakilan mahasiswa di Ruang Rapat Gd. V, lantai 2, Kampus Mojosongo pada Selasa,  9 November 2021 bertetapan dengan tanggal di SK pendirian. 

Oleh Asmoro Nurhadi Panindias selaku Kaprodi DKV bahwa peringatan ini sebagai tanda syukur bahwa selama perjalanan program studi dari awal pendirian sampai usia 10 tahun ini sudah banyak pencapaian dan peningkatan kinerja, namun tantangan ke depan lebih menantang dalam mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan perubahan jaman, untuk itu diperlukan kesiapan di semua aspek untuk menyambut hal tersebut agar prodi dapat berjalan sesuai jamannya. 

Event peringatan 1 dekade ini juga diiringi beberapa kegiatan agenda rutin yang dilakukan oleh prodi, seperti launching logo 10 tahun DKV, Abhipraya Award, DKV ACT, pelaksaanaan Hibah GNRM, pameran mahasiswa, dan kegiatan kampus lainnya. (Sofyan)


Baca juga: Luar Biasa, Siswa SMP Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Raih 61 Juara Nasional Selama Pandemi


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top