FKIP Univet Bantara Tandatangani Naskah MoA dan SPK dengan FKIP UST Yogyakarta

Print Friendly and PDF

Penandatanganan naskah MoA dan SPK antara FKIP Univet Bantara Sukoharjo dengan FKIP UST Yogyakarta.

FKIP Univet Bantara Tandatangani Naskah MoA dan SPK dengan FKIP UST Yogyakarta

Sukoharjo- majalahlarise.com - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo melakukan pendatanganan naskah MoA dan SPK (Surat Perjanjian Kerjasama) dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (FKIP UST). Bertempat di Gedung FKIP Ruang Eksekutif 1 Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta. Jum'at (13/11/2021).

Penandatanganan MoA dan SPK ini dihadiri oleh Wakil Rektor 4, Jajaran Dekanat FKIP UST, Kepala Bidang Humas UST, Kaprodi dan Sekprodi Bahasa Inggris UST. Dari Univet dihadiri oleh Kepala Humas dan Kerjasama Univet beserta jajarannya serta perwakilan Prodi Bahasa Inggris Univet Bantara Sukoharjo.

Kepala Humas dan Kerjasama, Veronika Unun Pratiwi, M.Pd. dalam sambutan menjelaskan bahwa kedepannya perpanjangan MoA dan SPK ini jangan hanya berhenti sampai di selembar kertas saja namun harus ada implementasi nyata dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan Tri Darma Perguruan Tinggi maupun Catur Darma Perguruan Tinggi.

Sementara itu, Dekan FKIP UST Dr. Siti Mariah, M.Pd. mengatakan bahwa dengan adanya penandatanganan kerjasama ini mampu mengkolaborasikan keunggulan-keunggulan dimiliki Univet Bantara maupun yang dimiliki UST.

"Dalam waktu dekat ini kami sedang merencanakan penyelenggaraan lomba pendidikan tingkat nasional walaupun tidak menutup kemungkinan bahwa bisa diadakan lomba tingkat internasional antar universitas di negara anggota ASEAN," terangnya.

Di tempat yang sama, Wakil Rektor IV, Yuyun Yulia, M.Pd. Ph.D. dalam sambutannya mengatakan penandatanganan ini merupakan salah satu langkah untuk menyukseskan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang sedang berjalan. (Sofyan)


Baca juga: Dzaky Aulia Fadhil, Siswa SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Raih Silver KSN Matematika


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top