Fakultas Teknik Univet Bantara dan PT. Deltomed Laboratories Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama (MoU)

Print Friendly and PDF

Dekan Fakultas Teknik Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo, Satria Agung Wibawa, ST, MT dan  HR & GA Manager PT Deltomed Laboratories, Gangsar Laksono menunjukkan naskah MoU yang telah ditandatangani.

Fakultas Teknik Univet Bantara dan PT. Deltomed Laboratories Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama (MoU)

Sukoharjo- majalahlarise.com -Dekan Fakultas Teknik Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo, Satria Agung Wibawa, ST, MT dan  HR & GA Manager PT Deltomed Laboratories, Gangsar Laksono melakukan penandatangan naskah nota kesepakatan bersama (MoU) bertempat di PT Deltomed Laboratories, Selogiri Wonogiri. Disaksikan Wakil Dekan Teknik, Kaprodi, Dosen Teknik serta Kepala Humas dan Kerjasama Univet Bantara serta staf  PT. Deltomed Laboratories. Senin (11/10/2021).

Dekan Fakultas Teknik Univet Bantara, Satria Agung Wibawa, ST, MT saat ditemui usai penandatanganan MoU menyampaikan Fakultas Teknik harus bersinergi dengan perusahan-perusahan swasta seperti hari ini bersinergi dengan PT. Deltomed Laboratories untuk program studi Teknik Industri.

“Kedepannya semoga kerjasama ini saling menguntungkan bagi Fakultas Teknik program studi Teknik Industri bisa menempatkan mahasiswa magang di pabrik Deltomed. Karena banyak matakuliah ilmu yang sama seperti sistem produksi dan sebagainya,” terangnya.

Jajaran Pimpinan dan dosen Fakultas Teknik Univet, Humas dan Kerjasama Univet beserta Jajaran Pimpinan PT Deltomed saat foto bersama.

Baca juga: 90 Karya Lolos Kurasi Pameran  Nasional Seni Rupa “LENTIK LENTING” FSRD ISI Surakarta 2021

Lebih lanjut dikatakan, dari pihak PT. Deltomed ada praktisi yang bisa memberikan materi kuliah, bisa mengikuti kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka sehingga ada sinergi antara praktisi memberikan kuliah di Fakultas Teknik terutama dibidang akademik. Selain itu, lulusan prodi Teknik Industri bisa bekerja di PT. Deltomed.

“Batas waktu kerjasama dua tahun lamanya dari ditandatangani naskah MoU. Semoga ada aksinya dari kedua belah pihak saling menguntungkan bisa diperpanjang lagi waktu kerjasamanya,” ujarnya.

Sementara itu, HR & GA Manager PT Deltomed Laboratories, Gangsar Laksono mengatakan pihaknya sudah mencermati isi MoU dan berkomitmen dengan apa yang sudah tertera di dalam MoU. Terlebih PT Deltomed memiliki CSR salah satunya di lembaga pendidikan yang bisa memberi kesempatan bagi mahasiswa untuk kerja praktik maupun lulusan bisa berkarir dengan persyaratan kualifikasi maupun kompetensi yang sudah distandarkan.

“Kita juga memberikan motivasi kepada pihak Univet untuk bisa selalu mendampingi atau mengimbangi sesuai dengan kebutuhan setiap kandidat calon karyawan. Kalau ini sudah terintegrasi dipastikan kami juga akan sering silaturahmi ke Univet maupun membuka komunikasi seluas-luasnya yang akhirnya semoga lulusan Univet bisa menjadi bagian dari kami untuk berkembang dan tumbuh ke depannya,” tuturnya. (Sofyan)


Baca juga: Andra dan Tasya, Siswa SMAN 2 Wonogiri Raih Juara 2 Lomba Penyiar Radio Tri Lomba Cakra (TLC) Giri Baskara XXIV Kwarcab Kabupaten Wonogiri 2021




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top