Andra dan Tasya, Siswa SMAN 2 Wonogiri Raih Juara 2 Lomba Penyiar Radio Tri Lomba Cakra (TLC) Giri Baskara XXIV Kwarcab Kabupaten Wonogiri 2021

Print Friendly and PDF

Natasya Avania Amodya P (bawah) dan Hafid Andra Ramadhan (atas) saat menerima tropi piala juara 2 lomba penyiar radio.

Andra dan Tasya, Siswa SMAN 2 Wonogiri Raih Juara 2 Lomba Penyiar Radio Tri Lomba Cakra (TLC) Giri Baskara XXIV Kwarcab Kabupaten Wonogiri 2021

Wonogiri- majalahlarise.com -Kebahagiaan terpancar dari seluruh anggota dan pembina Pramuka pangkalan Gugus Depan SMA Negeri 2 Wonogiri usai pengumuman Pemenang Tri Lomba Cakra (TLC) Giri Baskara XXIV Kwarcab Kabupaten Wonogiri 2021 dinobatkan sebagai juara umum putra, juara umum putri dan juara bergilir putra. Minggu (10/10/2021) bertempat di Sanggar Bhakti Pramuka Kwarcab Wonogiri.

Pada cabang lomba penyiar radio, Gudep SMAN 2 Wonogiri juga berhasil meraih juara 2 putri atas nama Natasya Avania Amodya P dan juara 2 putra atas nama Hafid Andra Ramadhan.

Natasya Avania Amodya P mengaku mengikuti lomba penyiar radio Tri Lomba Cakra Giri Baskara ini sangat menyenangkan ada juga rasa menegangkan ketika masuk babak final siaran radio on air melalui radio Giri Swara Wonogiri.

"Ini sangat menantang dan menegangkan tapi menyenangkan. Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Sofyan yang telah membimbing saya dan rekan saya sampai mendapat juara 2," ucapnya.

Lebih lanjut, gadis yang akrab disapa Tasya ini berpesan kepada teman-temannya pada pandemi saat ini selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Selain itu tetap semangat dan tetap belajar pada saat pembelajaran daring sambil menunggu waktu dilaksanakan pembelajaran tatap muka.

Senada, Hafid Andra Ramadhan sangat terkesan mengikuti lomba penyiar radio yang baru pertama kali diikutinya hingga berhasil meraih juara 2.

"Saya sangat senang dan cukup menegangkan. Saya bisa mendapatkan pengalaman menjadi penyiar radio di Radio Giri Swara Wonogiri," tuturnya.

Hafid Andra Ramadhan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kakak pembina serta bapak Sofyan yang melatih menjadi penyiar radio.

"Pesan saya yang sedang berjuang agar tetap semangat di suasana pandemi ini untuk selalu terus produktif dan semangat belajar walaupun secara daring," katanya. (Yulian)


Baca juga: Sastra Daerah UNS Adakan Kuliah Pakar Jurnalistik dan Kepenyiaran Secara Daring


1 komentar:

  1. Selamat dan sukses pramuka sman2 wonogiri tingkatkan terus prestasimu

    BalasHapus


Top