HMPSA UNISRI Gelar Webinar Efektivitas Pembelajaran Daring Akuntansi di Era Pandemi

Print Friendly and PDF

Penyerahan piagam dari panitia penyelenggara  kepada para narasumber.

HMPSA UNISRI Gelar Webinar Efektivitas Pembelajaran Daring Akuntansi di Era Pandemi

Solo- majalahlarise.com -Dalam rangka menyiapkan dan membekali mahasiswa baru prodi Akuntansi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta agar bisa mengikuti kuliah daring secara efektif,  Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HMPSA) Unisri menggelar webinar Pentingnya Motivasi Dalam Meningkatkan Keefektifan Pembelajaran Daring Akuntansi di Masa Pandemi, Kamis (30/9/2021).

Ketua Pelaksana Webinar, Hernowo Ardy, menjelaskan webinar wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru semester satu yang berjumlah 124 mahasiswa. Menampilkan pembicara dosen prodi Akuntansi Unisri, Drs. Suharno, MM, CA, Akuntan dan Puspa Maharani mahasiswi semester 07 prodi Akuntansi dengan moderator Vita Putri mahasiswi prodi akuntansi semester lima.

Webinar dibuka Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Unisri, Dr. Aris Eddy Sarwono, SE, MSi. Dalam sambutannya mengharapkan kepada peserta webinar agar menyiapkan diri dengan baik, proses pembelajaran  perkuliahan daring. 

"Ikuti pemaparan para pembicara dengan baik dan seksama. Para pembicara akan memaparkan tip dan etika perkuliahan daring baik dari sudut pandang dosen maupun mahasiswa," pintanya.

Webinar berlangsung  interaktif hingga tengah hari dan diakhiri dengan penyerahan piagam dari panitia penyelenggara  kepada para narasumber. (Sofyan)


Baca juga: Pemberdayaan Pangan, Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo Gelar Sosialisasi Hidroponik


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top