Diusia ke-27 BPR Shinta Bhakti Wedi Tetap Tumbuh dan Berkembang di Tengah Pandemi

Print Friendly and PDF

Jajaran Direksi dan karyawan saat foto bersama.

Diusia ke-27 BPR Shinta Bhakti Wedi Tetap Tumbuh dan Berkembang di Tengah Pandemi

Klaten- majalahlarise.com -Di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir PT BPR Shinta Bhakti Wedi (SBW) bertempat di kantor pusat yang terletak di Jl. Raya Wedi Bayat Km 1 Wedi merayakan ulang tahun yang ke-27, Jumat (17/9/2021).

Peringatan ulang tahun ke-27 dirayakan dengan sederhana namun penuh makna. Dalam sambutannya, Direktur Utama PT BPR SBW, M. Nugraha, berharap dengan bertambahnya usia  BPR SBW  tetap mampu tumbuh dan berkembang di tengah pandemi.

Dalam pesannya, M. Nugraha, memberikan  dorongan kepada para karyawan agar tetap semangat dan optimis dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Kita bersyukur di tengah pandemi saat ini BPR SBW mampu tumbuh berkembang dan kinerja keuangan dalam keadaan sangat sehat. Pada akhir bulan ini kita akan menerima award dari Majalah Infobank sebagai BPR dengan kriteria aset di bawah 100 milyar dengan predikat sangat Baik," ungkapnya.

Lebih lanjut, M. Nugraha didampingi Direktur Fungsi Kepatuhan, Y. Hery Susanto menyampaikan ucapan terima kepada seluruh karyawan yang telah bekerja keras yang saling bahu membahu dalam memajukan BPR SBW.

"Tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat dan para nasabah yang telah menempatkan dana kepada BPR SBW, " ungkapnya mengkhiri sambutan.

Acara diakhir dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama berlangsung dengan khidmat. (Sofyan)


Baca juga: Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Menggelar Workshop Penyusunan Kurikulum MBKM


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top