Tim PKM FE Univet Raih Penghargaan Best 3rd Paper Beehive International Social Innovation Conference 2020

Print Friendly and PDF

Tim PKM Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo saat mengikuti acara Beehive International Social Innovation Conference 2020 secara virtual. 

Tim PKM  FE Univet Raih Penghargaan Best 3rd Paper Beehive International Social Innovation Conference 2020 

Sukoharjo- majalahlarise.com -Tim PKM Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Veteran Bangun Nusantara Univet Bantara) Sukoharjo  berhasil memperoleh penghargaan sebagai Best 3rd paper serta uang pembinaan senilai 1 juta rupiah. Prestasi tersebut diraih oleh  Tim PKM Univet yang beranggotakan 2 mahasiswa yaitu Sulistyono dan Irma didampingi oleh dosen Gustita Arnawati Putri, M.Si telah mampu melewati babak seleksi hingga mencapai tahap final.

Prestasi yang diraih Tim PKM FE Univet dalam acara yang berlangsung secara virtual selama dua hari. Sabtu-Minggu (3-4/10/2020) merupakan kegiatan Universitas Bengkulu bekerjasama dengan Universitas Malaysia Kelantan menyelenggarakan acara Call For Paper dengan Judul Beehive International Social Innovation Conference 2020.  

Acara diikuti oleh seluruh peserta yang berasal dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand dengan menghadirkan Keynote speaker sebagai berikut: Prof. Dr. Ridwan Nurazi (UNIVERSITAS BENGKULU), Prof. Dr. Nik Maheran Binti Nik Muhammad (UNIVERSITI MALAYSIA KELANTAN), NURSAHIDA USENG (PRINCE OF SONGKLA UNIVERSITY) Thailand, Very Rev. Aloysius Ma. A. Maranan, OSB (SAN BEDA UNIVERSITY) Philipina. 

Kaprodi Manajemen Fakultas Ekonomi Univet, Salman Faris Insani, MM mengatakan, keberhasilan prestasi ini disambut dengan rasa syukur kepada Tuhan YME, dan diharapkan budaya mengikuti kegiatan call for paper dikalangan mahasiswa dipertahankan sehingga mampu menciptakan artikel yang berkualitas dan bermanfaat. 


Baca juga: Penyuluh Agama Islam Kecamatan Giritontro Adakan Baksos Sumbang Air Bersih dan Bersih Masjid

Dekan Fakultas Ekonomi Univet, Dr. Sri Wahyu Agustiningsih, SE, M.Si juga turut serta menyambut prestasi ini dengan penuh rasa syukur dan pihaknya menekankan kegiatan ilmiah semacam ini menjadi prioritas program kerja yang utama, demi kemajuan dan kebermanfaatan Fakultas Ekonomi bagi masyarakat khususnya terkait pembangunan di bidang Ilmu Ekonomi di Indonesia.

"Kegiatan mengikuti call for paper ini diharapkan menjadi motivasi bagi kalangan mahasiswa sebagai generasi yang akan merubah masa depan bangsa ke arah yang lebih baik," harapnya. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top