Merayakan HUT RI ke-75, SMPN 4 Pracimantoro Adakan Gowes Keliling Kawasan Kars

Print Friendly and PDF

Bapak dan ibu guru SMPN 4 Pracimantoro saat foto bersama.

Merayakan HUT RI ke-75, SMPN 4 Pracimantoro Adakan Gowes Keliling Kawasan Kars

Wonogiri- majalahlarise.com -Dalam merayakan HUT RI Ke-75, guru dan karyawan SMPN 4 Pracimantoro sebanyak 20 orang mengadakan GOWES dengan sepeda gunung mengelilingi Kawasan Kars dari Desa Wonodadi, Glinggang, Gebangharjo dan Lebak. Start dan finish di halaman sekolah. Rabu pagi, (19/8/2020).

Menurut Kepala SMPN 4 Pracimantoro, Agus Sumarno, SPd, MM, MPd., kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Peringatan HUT RI ke-75, memupuk rasa cinta tanah air, meninngkatkan kebersamaan,  dan juga untuk refreshing di sekitar kawasan kars yang dekat dengan lingkungan sekolah.

Baca juga: SMPN 4 Pracimantoro Adakan Diklat Pembuatan Website Untuk Peningkatan Profesionalitas Guru Dalam Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)

 "Ide kegiatan Gowes ini datang dari guru dan kami dukung sepenuhnya dengan mematuhi protokoler kesehatan. Guru dan karyawan perlu menjaga stamina tubuh agar tetap bugar dan sehat," jelas Agus.

Olahraga bersepeda ini mengelilingi kawasan kars. Peserta bisa menikmati keindahan alam pedesaan, segarnya udara pagi, dan bersendau gurau di sepanjang perjalanan.

"Kalau ada jalan tanjakan, peserta ibu-ibu terpaksa harus mendorong sepedanya dibantu peserta lain, " tambah Noor Arisyah Pratomo, SPd, guru Penjaskes yang juga pemrakarsa kegiatan Gowes ini. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top