HMTI Univet Umumkan Hasil Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional

Print Friendly and PDF


HMTI Univet Umumkan Hasil Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2020

Sukoharjo- majalahlarise.com -Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Univet Bantara Sukoharjo mengumumkan hasil lomba karya tulis ilmiah Nasional dengan tema “Peran Mahasiswa dalam Mendukung UMKM dengan Inovasi dan Teknologi di Era Normal Baru Pandemi Covid19”. Kamis (30/7/2020).

Ketua panitia kegiatan, Aji Agung Suryadi dalam rilis menyampaikan karya tulis bersifat gagasan tertulis mengenai ide inovasi untuk UMKM. "Dengan LKTI ini diharapkan dapat menghimpun ide kreatifitas mahasiswa untuk mendorong perekonomian supaya tetap berjalan," harapnya. 

Lebih lanjut dikatakan, jumlah peserta LKTIN Teknik Industri 2020 diikuti oleh 135 tim dari 54 Universitas dari 21 Provinsi di Indonesia. 

"Tahap penilaian meliputi seleksi abstrak sebanyak 153 tim, seleksi fullpaper sebanyak 61 tim dan tahap final ada 16 tim. Dari 16 tim dipilih juara 1, 2, 3, juara favorit, juara harapan 1, 2, 3, ujarnya. 

Dijelaskan pula, kriteria penilaian naskah meliputi EYD dan sistematika
orisinalitas, kreativitas dan inovasi gagasan, kebermanfaatan/kontribusi
pembahasan. Sedangkan kriteria penilaian video presentasi meliputi aspek keruntutan konten, keselarasan komunikasi verbal dan visual. validitas sumber. dinamika video (intonasi narator, audio, dan gambar). Penggunaan alat peraga untuk menyampaikan ide (grafik, diagram, animasi). (Sofyan)





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top