Ketua Umum Pemuda Tani HKTI, Rina Saadah Hadiri Halalbihahal Virtual Dengan Pengurus Jawa Tengah

Print Friendly and PDF

Ketua Umum Pemuda Tani HKTI Pusat Rina Saadah saat mengikuti halalbihalal virtual.


Ketua Umum Pemuda Tani HKTI, Rina Saadah Hadiri Halalbihahal Virtual Dengan Pengurus Jawa Tengah

Semarang- majalahlarise.com  -Jajaran pengurus dan anggota Pemuda Tani HKTI Se Jawa Tengah mempererat silaturrahmi dan kebersamaan melalui momen halalbihalal secara virtual, Selasa (16/6/2020).

Dalam pertemuan tersebut hadir Ketua Umum Pemuda Tani HKTI Pusat Rina Saadah beserta jajaranya. Selain itu juga hadir Darmadi dari Pengurus HKTI Jawa Tengah. Masing masing diperkenankan memberikan sambutan dan pengarahan.

Heriwanto Ketua Pemuda Tani HKTI Jawa Tengah mengatakan halalbihalal yang masih dalam suasana Lebaran 1441 Hijriah ini, bermaksud merajut tali silaturahim dengan menumbuhkan rasa kekeluargaan yang erat.

"Meski tidak dilakukan dalam bentuk pertemuan langsung akibat wabah corona (covid 19), namun esensinya tetap bisa dipetik. Salah satunya terus memperkuat kebersamaan dan saling menyemangati," kata dia.

Heriwanto juga menaruh harapan kepada seluruh pengurus dan anggota di semua tingkatan, agar ikut berperan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Seperti setiap saat memberikan edukasi langsung kepada petani dengan mematuhi standar protokol kesehatan.

"Salah satu hikmah yang dapat di petik lewat halalbilhalal ini, yaitu terciptanya ukhuwah. Merajut persaudaraan yang lebih akrab termasuk menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan," kata dia.

Dalam sambutanya Rina Saadah, Ketua Umum Pemuda Tani HKTI Pusat  berpesan agar kader-kader di Jawa Tengah tetap eksis dan membangun ketahanan pangan di mulai dari keluarga. "Ketahanan Pangan Harus dimulai dari keluarga kita masing masing" jelasnya.

Sebelumnya Rina dalam sambutanya mengucapkan maaf lahir dan batin karena masih dalam suasananya syawal. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top