HIMAHI Unisri Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Print Friendly and PDF

HIMAHI Unisri saat berbagi bersama anak panti asuhan Seribu Pulau Karanganyar. 

HIMAHI Unisri Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Solo-majalahlarise.com-Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMAHI) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta berbagi dalam program pengabdian kepada masyarakat, dengan mengambil tema "Sharing Kindness Making Happiness". Bertempat di Panti Asuhan Seribu Pulau Karanganyar, belum lama ini.

Risma Balkis P, mahasiswa semester 3 selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan ini yakni berbagi kebahagiaan kepada anak-anak, khususnya di Panti Asuhan Seribu Pulau.

Kegiatan ini menjadi wujud kepedulian dan empati mahasiswa khususnya prodi Hubungan Internasional kepada masyarakat luas.

"Dalam kegiatan ini ada 24 Anak Panti yang menjadi sasaran program. Selain menyalurkan sumbangan berupa dana dan materi, para mahasiswa juga berbagi kasih melalui kegiatan sharing dan bermain bersama anak-anak di Panti tersebut," jelasnya.

Dengan tersenggaranya kegiatan ini, pihaknya berharap para mahasiswa dapat memberikan ilmu dan kebahagiaan untuk anak-anak Panti Asuhan Seribu Pulau Karanganyar.

"Kegiatan yang menjadi agenda rutin HIMAHI Unisri ini, sebagai wujud komitmen dan kontribusi mahasiswa kepada masyarakat secara nyata," pungkasnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top