Jalan Sehat dan Senam Sehat Meriahkan HUT ke-74 tahun Kemerdekaan RI di Kecamatan Wuryantoro

Print Friendly and PDF

Camat Wuryantoro, Purwadi Hardosaputro didampingi Forkompincam Wuryantoro memberangkatkan peserta jalan sehat.

Ibu-ibu lansia mengikuti senam sehat.
Jalan Sehat dan Senam Sehat Meriahkan HUT ke-74 tahun Kemerdekaan RI di Kecamatan Wuryantoro

Wonogiri-majalahlarise.com-Camat Wuryantoro, Purwadi Hardosaputro didampingi Forkompincam Wuryantoro memberangkatkan peserta jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-74 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Jalan sehat ini diikuti siswa, guru dari SD, SMP, SMA/SMK dan instansi se-Kecamatan Wuryantoro. Jumat pagi (9/8/2019), bertempat di halaman kantor Kecamatan Wuryantoro.

Sebelum pemberangkatan jalan sehat, camat Wuryantoro Purwadi Hardosaputro dalam sambutan menyampaikan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun ini menjadi momentum penting bagi generasi penerus untuk meningkatkan partisipasi dalam membangun negara. Salah satunya melalui kegiatan jalan sehat.

"Ikuti jalan sehat ini dengan tertib, jaga keselamatan diri, karena kegiatan bersamaan dengan hari pasaran Pasar Wuryantoro di jalan banyak kendaraan berlalu lalang harus bisa menempatkan posisi diri dengan benar. Sehingga keselamatan tetap terjaga,"

Selama peserta jalan sehat berjalan sesuai rute yang telah ditentukan panitia, ibu-ibu lansia mengikuti senam sehat. Selain itu, acara tahunan ini dimeriahkan dengan pembagian doorprize. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top