Senam, Jalan dan Sepeda Sehat Bersama Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF


Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P didampingi Ketua YPPP Veteran, Drs Bambang Margono, MM  memberangkatkan peserta sepeda sehat
Para pemenang undian hadiah utama motor foto bersama Rektor Univet, Forkompincam, dan panitia kegiatan.

Senam, Jalan dan Sepeda Sehat Bersama Univet Bantara Sukoharjo

Sukoharjo-majalahlarise.com-Sebanyak 5000 orang mengikuti senam sehat, jalan sehat dan sepeda sehat dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Univet ke-50 tahun. Kegiatan ini dimulai pemberangkatan peserta sepeda sehat dan jalan sehat oleh Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, M.P dilanjutkan senam sehat bersama. Minggu (13/5/2018).
     "Hari ini kita menghadirkan warga masyarakat dalam partai besar dengan harapan masyarakat berkunjung dan melihat Univet. Sekaligus menginfomasikan saat ini sudah berusia 50 tahun. Kegiatan ini salah satu upaya membranding Univet dan ikut serta menyehatkan masyarakat," terang Prof. Ali Mursyid disela-sela kegiatan.
     Lebih lanjut, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Luwak White Coffie dan sponsor pendukung atas kerjasama yang terjalin serta masyarakat atas partisipasinya hingga kegiatan ini terlaksana lancar.
     “Special event pada pagi hari ini dimeriahkan dengan temu alumni sambil berolahraga. Semoga acara pagi ini berjalan lancar, semua bahagia, semua sehat. Kami mohon doanya mudah-mudahan 50 tahun Univet Bantara Sukoharjo membuat tonggak kedepan Univet menjadi lebih baik dan lebih dipercaya oleh masyarakat,” harapnya.
     Sementara itu, Pimpinan Luwak White Coffe Solo, Lefi Ardianto menuturkan sudah beberapa kali pihaknya mendampingi beberapa event di Sukoharjo salah satunya Univet Bantara Sukoharjo dalam acara senam sehat, jalan sehat dan sepeda sehat.  
     Setelah mengikuti senam sehat, jalan sehat, dan sepeda sehat peserta dihibur lagu-lagu Koes Plus yang dibawakan D'Oscar band dan Tuljaenak band. Selain itu dimeriahkan pengundian doorprice hadiah utama lima sepeda motor.
     Salah satu pemenang undian motor, Asih Yuprianti dari Kenep Sukoharjo bersyukur memperoleh motor. “Saya sangat senang  ini luar biasa. Doa saya terkabul dapat motor,” ungkapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top